Dinilai Tak Terurus Rumah Dinas Camat Tanjung Beringin Tempat Pembuangan Sampah


 Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Rumah Dinas Camat yang berlokasi di Jalan Pahlawan Desa Pekan Kecamatan Tangung Beringin Kabupaten Serdang (Sergai) kupak kapik tak terawat.

Padahal rumah dinas tersebut salah satu gedung bangunan yang besar dan bersejarah bagi masyarakat Tanjung Beringin yang di bangun pada tahun 1883 oleh kerajaan bedagai.


Kondisi bangunan tersebut kini terlihat kumuh tak terurus   juga diduga tidak di tempati.selain terlihat kupak kapik  di area gedung tersebut terlihat  tumpukan sampah berserakan yang diberengi dengan  tumbuhan rumput liar.

Ketika di konfirmasi Camat Tanjung Beringin Syafruddin, SE, M.AP melalui via ponsel Kamis 11/2/21 tentang dana pemeliharaan gedung tersebut  mengatakan dana dari Kabupaten Serdang Bedagai tidak ada untuk itu, dan kita akan mengambil inisiatif nantinya  untuk melakukan perbaikan .disinggung mengenai tumpukan sampah Camat Tanjung Beringin menjawab dengan merasa ragu apakah itu sampah dari warga sekitar atau tidak, ungkap camat.


Masyarakat Tanjung Beringin berharap pada pemerintah agar dapat segera memperbaiki gedung bangunan itu  yang merupakan sejarah kerajaan bedagai.

(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami