KPWM LABURA BERIKAN PEMASANGAN LISTRIK GRATIS KEPADA RAMLAN 59 TH WARGA LK.IX PARMANUKAN PASAR III, KEL.AEKKANOPAN TIMUR

Labura, Bidikkasusnews.com - Jum'at sore (12/02/21) Ketua Komunitas Pedulai Warga Miskin (KPWM) Labura Eko s.rino didampingi Sekretaris Amor Munthe dan anggota KPWM usai selesai sholat Jum'at 13:30 WIB. kunjungi rumah Bpk. Ramlan (59th) warga Lingkingan IX.Parmanukan, Pasar III, Kelurahan Aekkanopan Timur, Kec.Kualuh Hulu, Kab.Labuhanbatu Utara (Labura).

Kunjungan Tim KPWM itu untuk, memberikan pemasangan Listrik Pintar Gratis kepada Keluarga Ramlan yang selama ini, tidak mampu untuk membeli dan memiliki meteran sendiri karna, keadaan ekonomi yang pas-pasan buat makan.

Kunjungan KPWM itu,dihadiri oleh Kepala Lingkungan Pasar III Parmanukan, Marsono, Lurah Aekkanopan timur Rezeky Ansary Sinaga,SSTP, dan dihadiri Manager PLN Cabang Aekkanopan yang diwakili oleh Holmes dan anggotanya.

Ramlan beserta didampingi istrinya kepada media Bidikkasus Jum'at (12/02/21) dikediamannya saat diminta tanggapanya mengatakan,"Kami sekeluarga dirumah ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Tem Relawan dari Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) yang suda peduli untuk membantu keluarga kami,dalam memberikan penerangan lampu gratis.

Kami tidak dapat membalas kebaikan Bapak-Bapak semoga Allah yang membalas kebaikan Bapak-Bapak dan semoga KPWM Labura selalu diberikan kemudah Rizky, dan kelancaran dalam menjalankan Bhakti Sosialnya.

Usai pemasangan lampu listrik pintar KPWM Labura bersama pemilik rumah Ramlan mengabadikan foto bersama dan menyerahan Kartu Token  kepda bpk Ramlan (59th) yang diserahkan langsung oleh Ketua KPWM Eko s.rino yang didampingi oleh Lurah Aekkanopan timur Rezeky Ansyari Sinaga,SSTP.


(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami