Tetap Waspada Pada Penyebaran Wabah Covid 19, Babinsa Koramil 04/HB Melaksanakan Sosialisasi Prokes



Samosir, bidikkasusnews.com - Untuk memastikan bahwa setiap masyarakat harus terus mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes), guna mencegah penyebaran wabah virus corona (covid 19) hari ini juga Minggu, 21-2-2021 pukul 9.30 wib, Babinsa Koramil 04/Harian Boho  Kodim 0210/Tapanuli Utara  Bapak Kopda J. Saragih menemui dan menghimbau warga yang berada di warung kopi milik marga Sagala Di desa Ginolat Kecamatan Sianjur Mula-mula.

Danramil 04/Harian Boho Peltu Marihot Sitinjak , melalui Babinsa mengatakan dalam himbauannya kepada warga yang sedang berkumpul-kumpul di warung kopi untuk memakai masker, menjaga jarak dalam berkomunikasi serta mengurangi kegiatan berkumpul-kumpul untuk mencegah  penyebaran wabah Covid 19.

Kopda J. Saragih  juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan keluarga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan anjuran pemerintah untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ucap Babinsa.

Babinsa menyampaikan kepada pemilik warung supaya menyediakan pasilitas cuci tangan, Sabun, sanitizer dan mengatur jarak tempat duduk. Pemilik warung berkewajiban menyampaikan himbauan ini kepada pengunjung tentang protokol kesehatan, supaya kita semua terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid 19.

Ayo....! Bantu Pemerintah dalam memutus Penyebaran Wabah Covid-19 dengan mentaati Protokol kesehatan. Menghimbau kepada warga masyarakat yang berada di Sianjur Mulamula agar saling mengikatkan satu samalain untuk tetap Patuhi Porokes "ajak Kopda J. Saragih kepada warga.

Para Pengunjung warung kopi yang berada di warung kopi milik Saudara Marga Sagala Tersebut, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh bapak Kopda J Saragih sangat diapresiasi karena tugas bapak TNI sungguh mulia yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat umum untuk tetap menjaga kesehatan terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami