Audiensi Guru Musthafawiyah dengan Polres  Madina Terkait Tindak Lanjut Akun FB Penghina Musthafawiyah


Madina, bidikkasusnews.com -  Penghinaan Akun FB yang menghina nama baik Musthafawiyah yang sempat beredar di dunia maya yang sempat menggegerkan dan sampai membuat marah para alumni musthfawiyah. Akhirnya  sejumlah guru dan alumni musthafawiyah beraudiensi dengan polres madina jumat 5 maret 2021 dengan tujuan untuk mempertanyakan perkembangan kasus tersebut.

Ketua Kamus Indonesia, Dr Salamuddin,MA menyampaikan bahwa Alumni musthafawiyah tersebar dimana mana, dan masih menghargai dan berharap kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini.

" saya berkenyakinan pihak kepolisian mampu mengungkap kasus ini, banyak kasus yang besar yang sudah berhasil di ungkap.namun kita berharap  sampai kapan kasus ini bisa selesai dan dituntaskan,"Tegas Salam

Kapolres madina,  Horas Tua Silalahi dalam sambutannya menyampaikan  bahwa kasus ini masih sedang berjalan dan kita berharap kita  bersabar. kita tidak bisa menjawab dan berjanji namun kita berharap agar kita sama sama saling membantu agar jika ada informasi terbaru agar melaporkan untuk membantu kita dalam penyelidikan.

Dan kita berharap kasus ini cepat di tuntaskan dan bisa cepat di ketahui siapa di balik akun  fb tersebut.

Kanit tipikor Ipda Bagus Seto,SH menyampaikan kasus ini membutuhkan kerja keras dan membutuhkan waktu karena

Akun penghina tersebut kadang hidup kadang mati, dan pihak kami dan polda  terus koordinasi  untuk mengembangkan  dan mencari  siapa pemilik akun tersebut.

" Harapan doa bantuan informasi untuk mendukung untuk mengungkap peristiwa tersebut, kita terus melakukan koordinasi dengan  polda dan pusat  dan juga  kominfo dan  akun tersebut  juga telah  dilaporkan. Kita terus mencari terus dan kita butuh proses mengungkap peristiwa tersebut," Tegasnya.

Pimpinan Ponpes Musthfawiyah H.Musthafa Bakri  menyampaikan  terimakasih kepada kapolres  yang telah memberikan ruang diskusi. Bakri juga

berharap agar kasus ini bisa secepatnya di tuntaskan dan di ketahui siapa di balik akun tersebut.

(Parwis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami