GMII EBENHAEZER BATAM CENTER DALAM MENGIKUTI SIDANG SINODE GMII KE VI


Batam, bidikkasusnews.com - Sehubungan dengan berlangsungnya Sidang Sinode ke VI tanggal 9-12 Maret 2021 yang dilaksanakan secara on-line . Maka dari Gereja GMII EBENHAEZER BATAM CENTER mewakili jemaat saya sebagai ketua Majelis Pdt Hardianitus ,MA  dan ibu Minarsih Damanik sebagai majelis mengikuti persidangan tersebut. Tema Sidang Sinode VI "Mengutamakan kebenaran dalam mewujudkan Shalom" ( Yesaya 32:17)  Didalamnya secara khusus peserta sidang dibawa untuk  mengobarkan kembali spirit Gereja dalam  berkomitmen untuk menyatakan kebenaran dan mewujudkan Shalom dalam keluarga, Bangsa dan Negara serta suku suku bangsa di dunia.

Dalam Sidang Sinode tersebut agenda yang dibicarakan tentang perubahan yang perlu dalam draff TD-TRT agar  semakin baik dan pemilihan ketua umum Majelis Sinode . Dalam pemilihan tersebut yang dilakukan secara demokratis bapak Pdt Dr JESIAS FRITS PALANDI  terpilih sebagai Ketua Umum untuk memimpin GMII kedepan periode tahun 2021-2026.



Jemaat GMII EBENHAEZER BATAM CENTER mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Pdt Dr. Jesias Frits Palandi. Terimakasih juga untuk panitia Pelaksana dan Pimpinan persidangan yang telah berjerih lelah dalam mensukseskan Sidang Sinode keVI.

(D.B Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami