Polres Samosir Kembali Laksanakan Press Release Atas Beberapa Kasus Hukum Yang Ditangani


Samosir, bidikkasusnews.com - Polres Samosir kembali menggelar Temu Pers (Press Release) atas beberapa kasus hukum yang saat ini sedang ditangani. Acara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon.
Acara yang berlangsung di halaman Mako Polres Samosir Sabtu, 20-3-2021.

Sebagaimana yang disampaikan bahwa dari beberapa kasus yang di sampaikan dalam kegiatan press release hari ini salah satunya adalah kasus Dugaan Penyekapan yang dilaporkan oleh Risda Sigalingging.

Turut mendampingi Kapolres diantaranya : Kasat Reskrim, AKP Suhartono, Kasat Lantas, AKP S.Batubara dan pejabat dan penyidik Polres Samosir.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menjelaskan, dalam kasus tersebut sampai saat ini belum kita temukan adanya unsur penyekapan, namun kita akan terus mengumpulkan bukti bukti dan keterangan para saksi untuk kasus ini bisa kita lanjutkan.

“Secepatnya kita akan menggelar perkara dan akan melibatkan Propam untuk memastikan kasus hukum yang dialami Risda. Jika nanti tidak ada unsur dan bukti, maka dihentikan dan jika dalam gelar perkara nanti ada unsur, maka akan dinaikkan statusnya,” katanya.

Josua juga menjelaskan, saat berada di CV Maduma, Risda juga terlihat melakukan tiktok selama dalam ruangan dan tinggal bersama teman temannya sesama perempuan di dalam ruangan itu.

“Yang pasti, SP2HP sudah diberikan kepada pelapor dan dalam SP2HP itu belum ditemukan keterangan dan bukti yang mendukung atas keterangan pelaporan yang dibuat korban hingga menemukan perbedaan keterangan dari saksi saksi,” tegasnya. 


(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami