Sapawi Pelaku Penganiayaan Terhadap Pak Ami Di Bekuk Polisi


Batu Panjang, bidikkasusnews.com - Acungan jempol patut di berikan kepada kapolpos desa Pangkalan Nyirih Aiptu Bambang Hariyanto beserta seluruh jajaran Polsek Rupat.Belum sampai 24 jam pelaku pembacokan dirumah pak Ami ( Jempol Ponsel) berhasil di bekuk oleh petugas kepolisian diseputaran desa Pangkalan Nyirih.

Menurut keterangan para pihak kepolisian pelaku Sapawi (Pawi) menyerahkan diri (Jam 12 WIB) kerumah pak bhabinkamtibmas dengan curhat alasan tak bisa tidur.

Walaupun pada mulanya pelaku cukup berbelit belit memberikan keterangan tapi berkat kesabaran dan kejelian pihak kepolisian pelaku bisa di bekuk dan ditahan di Polsek Rupat,untuk di ambil keterangannya.

Menurut informasi yang dirangkum pihak media pelaku telah berkali kali melakukan kejahatan dan meresahkan masyarakat,tapi berkali kali pula lepas dengan kecerdikannya." Memang pelaku udah sering melakukan aksi seperti ini,cuma kali ini beliau kena batunya,' ujar salah seorang masyarakat. Dan menurut mereka lagi pelaku seorang tukang bangunan juga tidak memiliki pekerjaan tetap dan sering berlangganan dengan para wanita malam (cafe) yang berada di seputaran desa tersebut.

Menurut pak Kanit Reskrim Polsek Rupat Ipda Untung Silitongah pelaku di jerat dengan pasal 351 KUHP ayat 2.Dengan ancaman 5 tahun penjara,dengan Kasus penganiayaan berat.Dan menurut beliau lagi pihak kepolisian udah mulai curiga dengan pelaku berupa barang bukti topi pelaku tertinggal di rumah si korban. " Untuk sementara waktu si terdakwa kita tahan dulu di Polsek Rupat untuk di minta keterangannya sebelum di serahkan ke Polres Bengkalis untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya".

Sang korban juga pak Ami di temui pihak media juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Rupat, terutama pak Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras mengungkapkan kasus ini. " Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Polsek,terutama pak Bhabinkamtibmas Pangkalan Nyirih pak Bambang,pak Kapolsek, Kanit Reskrim dan seluruh jajarannya". ujar beliau lagi menutup ceritanya.

(Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami