BANGUN FONDASI EKONOMI (PANDAI)DUKUNG UPAYA JOKOWI



Farhat Abbas, PARTAI politik (parpol) di-harapkan ikut mendukung program presiden Jokowi yang ingin membangun fondasi.menjadikan Indonesia sebagai negara ekonomi terbesar ke.lima di dunia pada 2045.                             

Perlu kerja keras agar target 2045 bukan fatamorgana semata dukungan semua pihak termasuk parpol untuk. Memuluskan target pembangunan jangka panjang sangat penting ." Kata ketua umum partai Negeri Daulat indonesia (pandai)Farhat abbas di jakarta kemarin.

Farhat menilai target Jokowi bukantidak mungkin mendapatkan tentangan perlu kebersamaan pemahaman ntuk saling mendukung yang penting,FONDASI itu harus di landasi kejujuran dan patriotisme nasionalistik.artinya serangkaian kebijakan atau langkah nya   Benar benar mengarah pada kepentingan bangsa dan negara ke depan.                              


pemilik gelar doktor ilmu hukum ini mengatakan,dalam konteks pembangunan jangka panjang  inilah di perlukan keberadaan haluan negara yang jelas dengan begitu , serangkaian kebijakan pembangunan berkelanjutan.

FARHAT mengingatkan Indonesia
akan   mendapatkan bonos demografi pada tahun 2046 .yaitu penambahan jumlah penduduk yang berusia produktif (15-65tahun)jumlah jiwa "usia produktif berpeluang besar terlibat dalam arus kegiyatan ekonomi  di berbagai sektor,"jelas sang pengacara ini apalagi ,lanjut Farhat hamparan sumber DAYA alam (SDA)di berbagai setor takterbatas begitu pula ketersediaan sumber DAYA manusia (SDM) produktif sangat besar jadi target pemerintah Jokowi menjadi kan Indonesia ekonomi terbesar kelima 2045 sangat realistis di ketahui presiden Jokowi pernah menyampaikan bahwa pada 2045 Indonesia akan menjadi negara lima besar dunia ekonomi indo Nesia akan maju pesat setelah CHINA Amerika serikat Jerman dan india.

(Gito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami