Klinik Aliva Tandatangi MOU Dengan BPJS Ketenagakerjaan  


Aekkanopan, Bidikkasusnews.com - Kabar gembira untuk seluruh masyarakat Kab. Labuhanbatu Utara khususnya Kecamatan Kualuh Selatan. Hari ini  Klinik Aliva menandatangani kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan di Kisaran, Senin (1/4). 

Kerjasama ini ditandatangi oleh kedua belah pihah. Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran Zeddy Agusdien mengatakan, tim kita telah melakukan survei dan analisa kelayakan terhadap Klinik Aliva, semua ketentuan dan syarat telah dipenuhi dan atas dasar itu hari ini BPJS Ketenagakerjaan melakukan tandatangan MOU. Semoga dengan kerjasama ini, pemerintah dan masyarakat Kab. Labura dapat terbantu untuk mendapatkan fasilitas kesehatan. 

Dr. Meyanna Uliani Nasution dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur kepada Allah Swt/Tuhan YME. Klinik Aliva yang baru satu bulan berdiri diberikan kepercayaan oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan kerjasama. 

Kedepan, Klinik Aliva akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat. Tugas kami membantu pemerintah Kab. Labura untuk memberikan fasilitas kesehatan dasar bagi masyarakat, “ucapnya”.


(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami