Maling Bergentayangan, Besi Pagar Taman Kota Kutacane Raib



Kutacane, bidikkasusnews.com – Maraknya aksi pencurian di Aceh Tenggara membuat masyarakat resah, aksi pencurian tersebut ikut menyasar keberadaan besi taman kota Kutacane, taman yang sebelumnya indah kini hanyan tinggal gundukan tanah ibarat makam tua yang terbengkalai. 

Agussalim S.E selaku Kabid Kebersihan dan Pertamanan diruangannya Rabu, (21/04) menerangkan terkait raibnya besi pagar itu “ besi taman itu hilang mencapai 70% dan sisanya kita amankan digudang”terangnya.
Untuk keberadaan besi pagar tersebut kita sudah berusaha mencari tahu keberadaannya dengan melibatkan pihak Satpol PP, namun kita tidak berhasil menemukannya, “mungkin Pencuri tersebut merubah cat pagar besi tersebut sehinnga sulit untuk menemukannya” tambahnya.

Yusuf, warga pulonas sangat menyayangkan raibnya besi pagar taman kota tersebut, sebelumnya taman kota tersebut tampak terlihat rapi dan indah dikarenakan banyaknya beraneka ragam tanaman bunga, saya sangat mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Aceh Tenggara agar secepatnya memperbaiki keberadaan taman kota tersebut, harapnya.

Ketika bidikkasusnews.com menanyakan tindakkan selanjutnya, Agus mengatakan telah menganggarkan kembali untuk pembuatan pagar besi taman tersebut, dikarenakan situasi sedang Pandemi Covid 19 maka anggaran yang diusulkan dicoret dan nanti ditahun 2022 kita usulkan kembali, sebutnya.
(Noris Ellyfian S.Pd)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami