Manager PTPN 4 Ajamu Bersama Ketua SP-Bun Kunjungi Rumah Ibu Tarmini



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Manager PTPN4 unit usaha kebun Ajamu Januar Saragih kunjungi rumah bu Tarmini(65) seorang janda tua warga dusun Harapan,desa Tanjung Sarang Elang,kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu,Rabu(28/4/2021).
Kunjungan Manager PTPN4 unit usaha kebun Ajamu itu didampingi oleh Ahmad Syafril ketua SP-Bun beserta dua kerani SDM di unit kebun itu.

Ahmad Syafril kepada bidikkasusnewscom mengatakan bahwa kedatangan mereka bersama Manager PTPN4 unit usaha kebun Ajamu ke rumah ibu Tarmini yang rumahnya baru saja dibangunkan oleh PAC Pemuda Pancasila Panai hulu itu sekedar ingin membantu meringankan beban ibu Tarmini.

"Pak Manager ingin membantu sekedar meringankan beban bu Tarmini".kata Ahmad Syafril.

Sebelumnya diberitakan bahwa Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP)kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu dibawah komando bung Mbelin Juahta Tarigan yang akrab dipanggil dengan Juah Tarigan tak henti hentinya dalam berbuat kebaikkan, seperti program bedah rumah warga kurang mampu yang merupakan program andalan PAC-PP Panai hulu itu.
Tidak tanggung tanggung,selama PAC-PP Panai hulu itu dikomandoi bung Juah Tarigan sudah puluhan rumah warga kurang mampu yang tidak layak huni dibedah sehingga menjadi rumah layak huni.

Seperti halnya rumah ibu Tarmini warga dusun Harahapan,desa Tanjung Sarang Elang yang dibedah oleh PAC-PP Panai hulu bahu membahu bersama masyarakat di desa itu,Selasa(27/4/2021).

Juah Tarigan kepada bidikkasusnewscom, Selasa(27/4/2021)mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan juangnya dan masyarakat yang turut membantu dalam pelaksanaan bedah rumah warga desa Tanjung Sarang Elang itu.

"Terima kasih saya ucapakan kepada rekan juang Pemuda Pancasila se-kecamatan Panai Hulu, baik Itu Pengurus Ranting dan Anak Ranting serta KSB PAC-PP Panai Hulu dan warga masyrakat atas bantuan baik tenaga dan moril  sehinga terlaksananya bedah rumah seorang Ibu yang bersetatus janda yang bernama Tarmini yang bertempat tingal  di dusun Harapan,desa Tanjung Sarang Elang.kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu",kata Juah Tarigan yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu dari Fraksi Golkar itu.

Juah Tarigan juga berharap kepada seluruh kader Pemuda Pancasila se-kecamatan Panai hulu agar selalu menjalin persatuan,baik itu sesama kader maupun warga masyarakat di daerah itu.

"Mari bersatu sebelum tersapu..Sekali Layar Tetkembang Surut Kita Berpantang.....Pancasila . Abadiiiiii..".tutup Juah Tarigan.

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami