Mesjid Kampuang Guguang di kunjungi Team Safari Ramadhan Nagari

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Team safari Ramadhan dari pemerintah Nagari Malampah untuk Ramadhan 1442 H/2021 M di mulai hari ini kamis malam (15/04/2021) tadi yang di mulai setelah selesai sholat Magrib.

Lokasi Kunjungan Pertama yakni mesjid Kampuang Guguang Kejorong Siparayo Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari.

Hal ini di benarkan oleh Sabirin Wali Jorong setempat kepada Bikas di sela-sela kunjungan tersebut.

Sabirin wali Jorong Simparayo yang di dampingi masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih atas kunjungan team Safari Ramadhan dari Pemerintah Nagari Malampah.

"kami berterimakasih atas kunjungan Bapak wali, ketua Bamus dan Lembaga Nagari Lainnya beserta perangkat telah menyempatkan diri ke surau kami ini," Katanya.



Di hadapan masyarakat tampak Asrinur Wali Nagari Malampah menyerahkan bantuan berupa karpet dan Alquran kepada Pengurus Mesjid kampuang Guguang tersebut.

Pihak Pemerintah Nagari berharap dengan adanya safari Ramadhan ini hendaknya masyarakat Nagari Malampah bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kata Asrinur lagi.

Dalam kesempatan tersebut Asrinur juga meminta kepada masyarakatnya agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, dengan cara selalu meperhatikan kesehatan diri, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, tegas Asrinur lagi dan menutup Pembicaraannya.

(Ayang)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami