Team Safari Ramadhan 1442 H/2021 M, Nagari Binjai dimulai nanti Malam


Pasaman, Bidikkasusnews.com - Team safari Ramadhan dari pemerintah Nagari Binjai untuk Ramadhan 1442 H/2021 M di mulai hari ini kamis 15/4/2021.

Hal ini di benarkan oleh Bustiar Wali Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Sumbar kepada Bikas di ruang kerjanya, kamis (15/04/2021).

"safari Ramadhan di mulai hari ini yakni mussholla Nurul Hidayah Kampuang Pili" ungkap Bustiar.

Lebih lanjut beliau menjelaskan untuk mushola dan mesjid yang lain sudah tersusun dan tertata jadwalnya di ke empat kejorongan yang ada di Nagari Binjai tersebut.

"untuk jumat Malam yang bertepatan pada tanggal 16 April yakni di Mesjid Nurul Iman Padang Kudu Jorong Binjai sedangkan pada hari sabtu Malam pada tanggal 17 April bertempat di Mesjid Firdaus Padang Ranjau jejorongan Binjai" katanyanya.

Sedangkan untuk kelanjutan pada hari berikut Pihaknya menyampaikan secara terperinci.

"kalau untu Minggu malam tanggal 18 April bertempat di Mesjid Nurul Haq Padang Kubu kejorongan Padang Kubu dan sedangkan pada hari Senin malam pada tanggal 19 April bertempat di mesjid Nurul Ikhlas Padang Bunta kejorongan padang kubu" jelas Bustiar lagi.

Di kejorongan Tarantang Tunggang yakni pada selasa malam tanggal 20 April  bertempat di Mesjid Istiqomah, sedangkan pada hari terakhir yaitu pada hari Rabu tanggal 21 April bertempat di Mesjid Nurul Huda Padang Sawah Kejorongan Padang Sawah tukuk Bustiar lagi dengan tegas.

Bustiar berharap dengan adanya safari Ramadhan ini hendaknya masyarakat Nagari Binjai bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan mendapatkan safaat serta iman yang bagus dan islam yang kaffah, tambah Bustiar lagi penuh harap sekaligus menutup pembicaraannya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami