BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU MENGHADIRI UNDANGAN ACARA SYUKURAN PERNIKAHAN DI DESA HILIMBARUZO - MATRA



Nias Barat, bidikkasusnews.com - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri Undangan Pesta Pernikahan Saudara 

Ottologa Lahagu (L) dan Rosmila Waruwu (P)

Hanati Lahagu (L) dan Fitri Yana (P).

Agusman Lahagu (L) dan Emanuria Waruwu (P).

Acara Doa Syukuran ini sekaligus Tiga  yang telah lama menikah dan baru hari ini di adakan Doa Syukuran secara serentak, pada Hari Sabtu 8/05/2021 di Rumah abangnya sebagi Kepala Desa Hilimbaruzo Kecamatan Mandrehe Utara Kabupaten Nias Barat, berjalan dengan baik.

Doa Syukuran adat ini dihadiri Bupati Nias barat Khenoki Waruwu,Camat mandrehe Utara Fatiso Zai bersama Staf, Kepala Desa Se -Kecamatan Mandrehe Utara,Pdt Relemenanti Baeha,Tokoh adat,Tokoh Agama,Tokoh Pedidikan, Guru guru SD Hilimbaruza, SMP N2 Matra, SMK N 2 Matra,Sitenga Bö'ö Sibaya, Ono Alawe/Fadono dan Pra Undangan.

Acara ini diawali Pemberian Kalung bunga Kepada Bupati dan Camat, Famee Afo, Fangowai Tome yang dipimpin langsung Faatulo Lase Sebagai Kabid Pendapatan Kabupaten Nias Barat ,dan Famee afo yang di bawakan oleh SMK N2 Mandrehe Utara.

Camat Mandrehe utara Fatiso.Zai S.Pd dalam sambutannya," Kami sangat bahagia atas kehadiran Bapak Bupati Nias Barat, Bupati Nias barat memang benar-benar merakyat, kami bangga punya Bupati yang merakyat seperti ini, kami yakinkan bahwa hanya kematian yang bisa memisahkan kami kepadamu pak Bupati," Ucapnya.

Lanjutnya," kita ikuti Pak Bupati bahwa setiap perjalanan kita, kita hanya mengedepankan Tuhan, semoga pak Bupati di berkati dalam segala Tugas yang di emban," tandas Camat.

Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu," Semoga Keluarga yang melaksanakan Syukuran ini, dapat berlomba melakukan yang terbaik, agar tercipta Kerluarga yang baik dan harmonis, hormatilah orang tua dan saling mencintai dan menutupi dalam Keluarga, berbuatlah yang baik kepada semua orang tanpa mengharapkan imbalan," Tuturnya.

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami