Dihantam Petir Tower Telkomsel Tidak Berfungsi


Hutan panjang, bidikkasusnews.com - Masyarakat pengguna jaringan internet di dua desa yang berada di Rupat khususnya desa Hutan Ayu ( Rupat Utara) dan sebagian desa Hutan panjang ( Rupat) mengeluhkan hal tersebut.Bagaimana tidaknya dengan putusnya jaringan tersebut membuat para pengguna jaringan seluler di kedua tempat tersebut menggerutu alias kesal.

Seorang ibu berbicara kepada pihak media sudah sekitar 4 hari ini kejadian ini berlaku,tak kunjung diperbaiki pula dengan pihak Telkomsel." Padahal anak anak kita yang SMP belajar online,tapi dengan hilangnya jaringan ini bagaimana mereka belajar,usahkan jaringan internet untuk menelepon aja susah" ujar beliau.

Pihak media juga mencoba untuk melihat dan ingin mengetahui apa kejadian yang berlaku sehingga menyebabkan putusnya jaringan tersebut.Menurut warga yang tinggal disekitar tower bahwa telah beberapa hari ini tower Telkomsel tersebut mati( rusak) di hantam petir.Dari penuturan warga sekitar juga kepada pihak media bahwa peristiwa tersebut tidak hanya tower aja yang rusak tapi juga ikut menghantam alat alat elektronik warga yang tinggal di seputaran tower.

Mediapun juga turut mengkonfirmasi dengan penjaga tower tersebut. Di sambut oleh istri beliau karena sang suami( yang menjaga tower) sedang keluar karena ada urusan.Dalam penuturan beliau bahwa hal tersebut telah di sampaikan kepada pihak yang bertanggung jawab,yakni pihak Telkomsel.Menurut beliau lagi memang benar peristiwa itu terjadi,dan bukan hanya punya warga sekitar aja yang alat elektroniknya yang rusak,tapi juga alat alektronik beliau pun sama. " Kita udah laporkan hal ini ke pihak Telkomsel,dan kemaren pak polisi pun turun langsung untuk melihat kebenarannya,semoga dalam beberapa waktu ini cepat teratasi dan jaringan  ditempat kita bisa cepat di pulihkan" ujar beliau.(Jumat,28 Mey 2021)

(Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami