Masa sidang Reses ketiga Tahun Kedua T.A.2021 Anggota DPRD kota Medan H.T Bahrumsyah SH.MH diadakan dikediamannya


Belawan, Bidikkasusnews.com - Dimasa pandemi covid 19 H.T.Bahrumsyah SH,MH ,kembali mengadakan reses untuk masa sidang 3 Tahun ke 2 2021 di Jl.ciliwung Belawan ,hari minggu 10 Mei 2021.

Kegiatan reses tsb di hadiri oleh 500 orang dari berbagai kalangan masyarakat dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Medan Deli,Medan Marelan,Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Dari kegiatan reses yg dilakukan dgn tatap muka,banyak sekali keluhan masyarakat terkait infrastruktur dan kesejahteraan Masyarakat.

Untuk infrastuktur,banyak keluhan warga terkait rusaknya jalan seperti keluhan bu eviyanti yg menyampaikan agarvjl.selebes dilakukan perbaikan karena sdh banyak nampak batu dan sangat rendah.

Begitu juga sdr.hendra menyampaikan jl.menuju lk.20 Kelurahan Belawan Sicanang sudah sangat Parah akibat terjangan Rob bahkan bbrp titi sdh rusak.

Terkait Kesra,bu ipah dr gg.1 menyampaikan bahwa sampai saat ini kartu pkh nya tdk bisa dilakukan pencairan dana padahal dia sdh punya buku bank,dan banyak ibu2 lansia yg sdh layak mendapatkan pkh namun belum dapat.

Bu maya mengeluhkan ttg sarana pendidikan smp negeri di belawan hanya ada 1 unit,sementara di kec.lain ada 4 unit,sehingga anak2 mereka susah masuk smp negeri akibat penerapan zonasi.

Menanggapi keluhan2 masyarakat tsb,H.T Bahrumsyah SH,MH akan memperjuangkan aspirasi warga tsb untuk ditindak lanjuti..Pertemuan reses tsb diakhiri dengan pemberian cendramata dan bingkisan untuk di bawa pulang oleh warga.

(Suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami