Walikota Jambi Syarf Fasha Hadiri Rapat Paripurna HUT Kota Jambi Ke- 75


Jambi, bidikkasusnew.com - Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jambi yang ke- 75 dan hari jadi Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi ke- 620 Tahun, bertempat di Abadi Convention Center Jambi Jumat, 28 Mei 2021.

Dalam Rapat Paripurna memperingati Hut ke-73 tahun kota jambi tersebut, Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, langsung didampingi Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Sekretaris Daerah Kota Jambi dan turut hadir Para OPD Kota Jambi.  Acara Rapat Paripurna dalam rangaka memperingati HUT Kota Jambi yang berlangsung di Abadi Convention Center Jambi tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Kesempatan tersebut Walikota Jambi, Syarif Fasha menerangkan, “bahwa di masa pandemi covid-19 dengan segala keterbatasan pihaknya terus berupaya untuk tetap melaksanakan pembangunan sebagaimana biasanya yang telah menjadi program dan komitmen kota jambi, sehingga pembangunan-pembangunan di kota Jambi tetap berjalan sebagaimana biasanya” terang Fasha.

Fasha juga menyampaikan masi banyak kegiatan-kegiatan skala besar yang akan dilaksanakan di kota Jambi di tahun 2021, Kegiatan-kegiatan ini akan menstimulus multiplayer ekonomi di masa pandemi covid-19 ini.

Selain itu Fasha juga berharap seluruh stakeholder Satgas provinsi di back-up oleh TNI-Polri untuk mengupayakan dan mengerem jumlah lonjakan kasus-kasus covid-19 yang ada di kota Jambi. Mengenai kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat nasional dinyatakan yang terbaik dan menjadi salah satu roel mode nasional.

Dikatakan Fasha, bahwa banyak sekali yang melakukan PPKM di luar dari pada intruksi menteri dalam negeri yaitu misalnya ada satu tempat zona merah harus di lockdown sampai ke kelurahan atau pedesaan sampai Kecamatan hingga Kabupaten Kota. “Tidak hanya masalah kematian, pasien-pasien yang kita rawat baik di Fasilitas Kesehatan maupun di rumah isolasi tetap kita layani semaksimal mungkin dan angka kesembuhan juga sangat signifikan,” tutupnya.

“Dalam hal ini kita juga membuat skala kecil dan terpisah, seperi tingkat RT atau pun warganya,  kalau memang RT nya, ya RT nya saja kita lockdown. Kita memang harus akui bahwa kasus kematian cukup tinggi di Kota Jambi untuk covid-19, tetapi dibalik itu semua pelayanan kita juga sudah maksimal dan kita berupaya bagaimana meminimalisir dampak covid-19 ini,”ungkapnya.

Dalam Acara Hut Kota Jambi ke-75 dan hari jadi Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi ke- 620 Tahun yang bertempat di Abadi Convention Center Jambi  tersebut Juga dihadiri Pj Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahya Murni, M.Si, Unsur-usur Forkopimda Provinsi Jambi dan Forkopimda  Kota Jambi serta para Undangan lainnya dari kota maupun Kabupaten di Provinsi Jambi.

(arif bikas)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami