Warga Mabar Hilir Diserang Ribuan Lalat


MEDAN DELI, bidikkasusnews.com - Ribuan lalat hijau menyerang warga Kel. Mabar Hilir, Kec.Medan Deli. Akhirnya ratusan warga protes dan datangi lokasi peternakan ayam di Desa Sampali,Selasa TGL (18/5/2021). Pukul 9 WIB

Imbas ribuan lalat hijau dari usaha peternakan ayam di perbatasan Desa Sampali Deli Serdang dan Kel.Mabar Hilir Kota Medan sangat meresahkan warga.

Setiap harinya serangga lalat yang menjijikan itu memasuki setiap rumah warga dan bahkan mengerumuni segala tempat makanan.

Selain menimbulkan serangga lalat, lokasi ternak  juga mengeluarkan aroma bau busuk menyengat sehingga mengganggu penciuman para warga.

Informasinya lokasi ternak ayam membuang kotoran sembarangan sehingga menimbulkan dampak terhadap lingkungan warga sampai ke kawasan Kel.Mabar Hilir.

Dikuatirkan akibat banyaknya lalat dapat menimbulkan penyakit disentri serta penyakit lain yang disebabkan oleh serangga yang suka hinggap di kotoran manusia itu.

Informasi yang didapat lokasi ternak sama tak memiliki izin dari pihak Desa Sampali dan dinas terkait di Kab.Deli Serdang.

Saat protes warga di kandang ayam yang disebut-sebut milik toke Alim terlihat Plt Lurah Mabar Hilir Ikhsan, Kepling 9 Rajiman.tutup. 
(Gito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami