Danlantamal I Terima Kunjungan Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio dan Dirut Pelindo I

 


BELAWAN, bidikkasusnews.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Kolonel Laut (P) Achmad Wibisono terima kujungan Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio beserta Direktur Utama Pelindo I Prasetyo di Mako Lantamal I Belawan, Rabu (9/6/2021).

Kunjungan Penasihat Khusus Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Bidang Pertahanan & Keamanan Maritim Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio beserta Direktur Utama Pelindo I Prasetyo tersebut adalah bersifat silaturahmi sekaligus perkenalan diri.

Terlihat suasana penuh keakraban berlangsung diruang VIP Mako Lantamal I. Mereka saling berbincang antara Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio yang didampingi Direktur Utama Pelindo I Prasetyo dengan Komandan Lantamal I Kolonel Laut (P) Achmad Wibisono yang juga didampingi oleh  pejabat Utama Lantamal I Belawan, Selasa (8/6/2021).

Kunjungan tak berlangsung lama karena tujuan utama Penasihat Khusus Menteri Koordinator Marves Bidang Pertahanan dan Keamanan Maritim adalah ke Pelabuhan Indonesia I Belawan.
 
Dalam pertemuan itu juga hadir WS. Wadan Lantamal l Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin dan Pejabat Utama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

(Gito)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami