Pemerintah Kota Pematangsiantar Rencanakan Pembentukan Tim Pelaksana Kesehatan


Siantar, Bidikkasusnews.com - Wakil wali kota Pematangsiantar Togar Sitorus SE.MM  pimpin langsunng Rapat Koordinasi Lintas Sektoral/Program pembentukan Tim Pelaksana kesehatan jiwa masyarakat (TPKJM) kota pematangsiantar , Selasa (22/06/2021). Pada Resto pondok puyuh kang latief jl H Ulakma Sinaga kabupaten sumalungun.

Pada Rapat kali ini Wali kota Pematangsiantar Drs H Hefriansyah SE.MM  menyampaikan sambutannya yang dibacakan Wakil walikota mengatakan bahwa Rapat Koordinasi Lintas Sektoral/Program pembentukan Tim Pelaksana kesehatan jiwa masyarakat (TPKJM) bertujuan untuk mengatasi hambatan-hambatan pengobatan bagi penderita orang dengan gangguan jiwa berat khususnya diwilayah kota pematangsiantar agar dapat ditangani secara insentif dan dengan harapan penderita orang dengan gangguan jiwa berat bisa sembuh sehingga bisa mandiri dan bermanfaat bagi orang lain.

Pemerintah kota pematangsiantar mengucapkan terima kasih atas dukungan dinas kesehatan provinsi sumatera utara yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Saya berharap kita dapat mengikuti rapat koordinasi ini dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi masukan yang positif dalam rencana pembentukan tim pelaksanaan kesehatan jiwa masyarakat (TPKJM) di kota pematangsiantar.

Turun hadir 

Ketua TP PKK kota pematangsiantar Syaputri Hefriansyah Br Hutabarat.

Kadis kesehatan Provinsi Sumatra yang diwakili ka bidang pencegahan dan pengendalian penyakit Teguh Supryadi,SKM,MPH.

Kadis kesehatan kota pematangsiantar yang diwakilkan sekretarisnya Morina.

(Ansary nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami