Warga Pekan Baru Tenggelam Di Danau Toba Dan Tewas Tepatnya Di Pantai Lumban Gaol Desa Marluba Simanindo - Samosir

Samosir, bidikkasusnews.com - Warga Arengka Pekanbaru, Provinsi Riau, Bosman Nainggolan (20) ditemukan tewas tenggelam di Perairan Danau Toba, tepatnya di Pantai Lumban Gaol, Dusun II Desa Marlumba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Minggu 6-6-2021 sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon menuturkan, awalnya Minggu, 6-6-2021 sekira pukul 15.00 WIB,  korban bersama dengan keponakannya, Alex Siallagan (14) sedang berenang di Pantai Lumban Gaol.

“Korban berenang terlalu jauh dari pinggir pantai, sehingga tidak bisa mengendalikan diri dan tenggelam. Mengetahui hal itu, saksi berusaha menolong dengan menarik tangan korban akan tetapi saksi tidak sanggup. Korban tenggelam selama kurang lebih 30 menit,” sebut AKBP Josua.

Alex memberitahukan kabar tenggelamnya korban pada keluarga yang di rumah yang tidak jauh dari lokasi pantai tersebut. Selanjutnya proses pencarian dilakukan warga dengan cara menyelam di sekitar Pantai Lumban Gaol.

Akhirnya Bosman berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Amabarita. Namun Dokter Puskesmas, Rotua Sitanggang menyatakan korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Personil Polsek Simanindo telah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi,” sebut Kapolres.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami