KA RUTAN LABUHAN DELI PIMPIN APEL PAGI SEKALIGUS BERIKAN ARAHAN TERKAIT PROGRAM WBK DAN WBBM


Medan, bidikkasusnews.com - NIMROT SIHOTANG AMD IP SH.MH sebagai Ka Rutan Labuhan Deli  Memimpin langsung apel pagi sekaligus Berikan Arahan Program Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) kepada Seluruh anggota pegawai rutan kelas 1 LABUHAN DELI pada hari Senin TGL/ 26 /Juli/ 2021 tepat nya di Halaman Rutan kelas 1 labuhan Deli  jalan MEDAN-BELAWAN.


Dengan dilaksanakannya apel Pagi Bersama seluruh anggota, Ka Rutan Nimrot Sihotang AMD IP SH.MH, Berharap Seluruh anggota benar-benar Menjalankan tugas melayani keluarga. warga Binaan yang akan Berkunjung Terhadap  dengan ramah tamah dan Santun, harapnya.

Usai apel Pagi di halaman Rutan kelas 1 LABUHAN DLI pantauan awak media ,Ka Rutan bersama anggota Koramil 02/01-10 /MM Serda Adi Erlan didampingi Ka KPR Jamerlan Saragih SH bersama media menjelaskan kepada keluarga warga Bina'an yang akan Sedang melakukan kunjungan ke Rutan ,Apa itu Program WBK dan WBBM.

Setelah keluarga warga Bina'an memahami apa itu WBK dan WBBM mereka memberikan apresiasi kepada Nimrot Sihotang sebagai Ka Rutan Medan LABUHAN DELI.  berterimakasih kepada KA Rutan Kelas l Labuhan Deli Dengan Program WBK dan WBBM.

Keluarga,warga Binaan yang tak mau namanya di sebutkan ,mengatakan langsung kepada Ka Rutan Nimrot Sihotang Amd IP SH.MH dan Ka KPR Jamerlan Saragih SH " Trimakasih pak dengan Program WBK dan WBBM kami Sangat tertolong sekali apalagi pada Saat ini negara yang sedang dilanda musibah virus Corona covid-19 ekonomi keuangan sangat minim katanya .Jangankan untuk menyimpan untuk makan saja sudah sangat sulit pak ,Terangnya.

Sambungnya " kami juga berterimakasih kepada bapak Ka Rutan yang telah menjalankan tugas negara ,dan memimpin serta mengarahkan anggota dengan kebaikan memantau langsung Seluruh anggota agar tidak terjadi pengutipan sejumlah uang,katanya.

"Kami juga berterimakasih dan memberikan Apresiasi kepada Rutan kelas l Labuha Deli dengan ada nya Aplikasi NAPIGO kami mudah. melakukan kunjungan lewat online dan tidak perlu kami mengantri lagi bila mau melakukan kunjungan ke Rutan (Rumah tahanan)ini kami cukup mendonlod Aplikasi NAPIGO dan mengisi Form kunjungan online.

( Gito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami