Kapolres dan Dandim Kunjungan Kerja Secara Bersamaan ke Tanjung Leidong


Labura, bidikkasusnews.com - Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan SIK MH didampingi ketua Bhayangkari serta rombongan dan Komandan Distrik Militer 0209 Labuhan Batu Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap juga didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana serta rombongan telah berkunjung ke wilayah toritorial Koramil 09 atau wilayah hukum Polsek Kualuh Hilr kabupaten Labura, Kamis 08/07/2021.

Kunjungan kerja secara bersamaan ini belum pernah terjadi sebelumnya di Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Dalam kunker ini Dandim telah menyantuni 54 anak yatim sedangkan kapolres memberikan tongkat kepada penderita struk dan juga kursi roda untuk ibu yang tidak mampu berdiri lama.



Letkol Asrul dalam penyampaiannya mengatakan, Dandim 0209 dan Polres Labuhan Batu telah bersinergi untuk NKRI, sedangkan Kapolres AKBP Deni dalam penyampaiannya mengatakan, Polres Labuhan Batu  telah bekerja keras dengan personil yang terbatas di tiga kabupaten Labuhan Batu, Labusel dan Labura.

Disela-sela penyampaiannya AKBP Deni Kurniawan telah memuji kinerja Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat dengan pantun ciptaannya yang berbunyi, KALAU BADAN TERASA PENAT CARI TEMPAT PERGI KE TAMAN, KAPOLSEK LEIDONG NAMANYA KRISNAT BUAT KOTA LEIDONG AMAN DAN NYAMAN". Mendengar pantun itu  spontan para undangan tepuk tangan dan mengacungkan jempol.

Kelihatan yang hadir di halaman kantor polsek ini sekira 100-an diataranya Muspika plus Kualuh Leidong, camat Kualuh Hilir, dan kades Sei. Apung.

Acara diawali dengan doa oleh Khaidir Hasibuan dan diakhiri juga dengan doa oleh staf KUA Kualuh Leidong.

(Abu Sofyan/Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami