KEVIN WARUWU PUTRA NIAS BARAT “BERHATI DERMAWAN”


Nias Barat, bidikkasusnews.com - Orang Tua Marsel Kristian Gulo menyampaikan tiada balasan atas kebaikan bapak/ibu/sdra/i yang telah turut membantu dan meringankan biaya pengobatan anaknya yaitu baik secara doa dan juga uluran tangan secara materi tidak bisa dibalas satu persatu kiranya Tuhan yang Maha Esa membalasnya dan mudah dapat rejeki amin. Sepenggal ucapan terimasih dan Doa dari orang Tua Marsel.

Perlu diketahui, Marsel Gulo adalah salah seorang anak yang telah menderita penyakit parah, dan kini telah mendapatkan uluran tangan dari berbagai pihak, dan terlebih yang digalang oleh Kevin Waruwu (Red. Putra Bupati Nias Barat Khenoki waruwu).

Sebagai orang tua Marsel, Ia mengucapkan dan menghaturkan terimakasih atas uluran tangan dan terlebih-lebih kepada Sdra. Kevin Waruwu yaitu Putra Orang Nomor 1 di Kabupaten Nias Barat (Khenoki Waruwu), atas usaha dan kerja keras yang telah dilakukannya. Orang Tua Marsel mengakui bahwa semua kebaikan Kevin kiranya diberkati dan terus berlanjut agar orang-orang yang kurang beruntung atau kurang mampu seperti keluarganya mendapatkan solusi atas masalah dan beban ekonomi yang dihadapi dapat teratasi. Orang tua Marsel memberikan Pesan Khusus kepada Kevin bahwa kiranya usaha dan perjuangan Kevin ke depan dapat terwujud.

Setelah Tim bidikkasusnews.com menelusuri bahwa sampai hari ini Jumlah Dana yang sudah terkumpul dan masuk ke rekening Penggalangan sebesar Rp. 9.170.000 (sembilan juta seratus tujuh puluh ribu rupiah).

Dengan dana tersebut, dalam waktu dekat Anak kita Marsel Kristian Gulo akan diberangkatkan menuju Medan untuk dilakukan proses operasi dan kita berharap supaya semua tindakan operasi berjalan lancar. 

(MELINUS HIA)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami