Polsek NA IX-X Laksanakan Syukuran HUT Bhayangkara Ke - 75


Labura, Bidikkasusnews.com - Jajaran Polsek NA IX-X laksanakan Syukuran dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 75 pada 1 Juli 2021 dalam rangka Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid - 19 untuk, Masyarakat Sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Acara itu, bertempat di mapolsek Na XI-I Aek Kota Batu,Kec.Na IX-X Kab.Labura Jumat,(2/7/21) pukul 09:40 Wib. Yang dihadiri oleh:

Camat Na IX-X ABDUL HARIMAN,S.Pd, Kapolsek Na IX-X AKP SELVINTRIANSIH,S.I.K, Danramil 07/AKB diwakili SERKA BJ.PULUNGAN,Wakapolsek Na IX-X IPTU P.NAPITUPULU, Kanit Reskrim IPTU GUNAWAN SINURAT,SH,MH, Serta Para Perwira Polsek Na IX-X, Kapus Aek Kota Batu dr.JULHAM ALI WARDANA, Kapus Kampung Pajak Hj.LISNA PEBRIYANTI,SKM, Para Kades Se Kec.Na IX-X, Pers Polsek Na IX-X, Ketua MUI Na IX-X H.ALI BORKAT MUNTHE, Perwakilan Perusahan Se Kec.Na IX-X, Ketua IMNA Na IX-X M.AMIN SIREGAR, para insan Pers, dan sebanyak 30 Anak Yatim.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan protokol, kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama yang di imami oleh ketua MUI Na IX-X H.ALI BORKAT MUNTHE.

Kata Sambutan Kapolsek Na IX-X AKP.SELVINTRIANSIH,S.I.K.,M.H.

Dalam acara HUT Bhayangkara Ke - 75  Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid - 19 untuk Masyarakat Sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju."Mari Kita Semua Untuk, Tetap Mematuhi Protokol kesehatan"ucapnya.

Kata Sambutan Forkopimca Na IX-X oleh Camat Na IX-X ABDUL HARIMAN,S.Pd"Selamat Ultah Bhayangkara Ke 75 Semoga Polri Semakin Jaya Yang dicintai Masyarakat"ucapnya.

Dan Kata Sambutan Mewakili Perusahaan oleh Manager PTPN IV Berangir  SUPRIYANTO "Selamat HUT Bhayangkara  Ke 75 Mari Kita Selurah Jajaran untuk Bersama sama melawan Covid 19 dan Ucapan Terima Kasih Terhadap Polri yang telah Melakukan Penyuntikan Vaksin Semoga Polri Semakin Jaya"ucapnya mengahiri kata sambutan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan, Pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Ultah HUT Bhayangkara Ke 75 dan rangkaian terakhir dilanjutkan dengan pemberian Penyantunan kepada Anak Yatim sebanyak 30 Orang.

Giat Syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 75 tanggal 1 Juli 2021 selesai dilaksanakan dengan tertib dalam situasi aman dan kondusif. 

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami