EVALUASI 100 HARI KERJA BUPATI DAN WAKIL BUPATI NIAS BARAT DI KANTOR CAMAT SIROMBU


Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Pada hari Kamis, tanggal 05 Agustus 2021, Inspektorat Kabupaten Nias Barat, sebagai Tim Penilai Evaluasi 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat mendatangi Kantor Camat  Sirombu setelah sebelumnya pernah juga berkunjung ke Kantor Camat Lolofitu Moi.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, Tim Inspektorat dan Tapem Kabupaten Nias Barat melaksanakan tugasnya dengan baik. Demikian halnya juga Pihak Kantor Camat, sangat berkoordinasi dengan Tim. Terbukti, apabila dilihat dari masing-masing ruangan maupun lingkungan Kantor Camat Sirombu, enak dipandang mata dan juga menyejukkan hati. 



Apalagi Tim juga pada saat yang bersamaan, melihat pada saat itu Staf Kantor Camat Sirombu dengan disiplin dan gesit melayani tamu-tamu yang datang. Dari Depan Kantor terpampang jelas himbauan kepada Masyarakat Sirombu untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan akibat Pandemi Covid-19. 

Pada kesempatan tersebut, Camat Sirombu (Rosevelt Hia, S.Pd., M.M.) menyampaikan bahwa Ia dan staf selalu mengingatkan baik tamu maupun masyarakat Sirombu untuk tidak berkerumunan apabila hal itu memang tidak terlalu bermanfaat. Kemudian Ia juga menjelaskan kesiapannya dan staf untuk mendukung 100 Hari Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. “Apapun itu, untuk kemajuan dan kemaslahatan orang banyak (masyarakat Nias Barat) tentunya akan kita dukung, semoga dengan Program-program serta Visi-Misi yang baru ini, membawa kemajuan bagi Nias Barat, yang selama ini kita idam-idamkan. Sehingga Pemerintahan yang Bersih, Unggul dan Maju bukan hanya sekedar slogan atau simbol, tapi bukti nyata dari Kerja Keras Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.” Tutup Camat Sirombu. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami