Ny. ERLI TASAR KHENOKI WARUWU LANTIK TP. PKK KECAMATAN LOLOFITU MOI



Nias Barat, bidikkasusnews.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu didampingi oleh Ny. Yuliria Era era Hia dan Ny. Merryani Fakhili Gulo mengukuhkan Ketua dan melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Lolofitu Moi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lolofitu Moi, Jumat (13/8/2021).

“Selamat saya ucapkan kepada Ketua Ny. Ekantina Edison Zai dan seluruh pengurus PKK Kecamatan Lolofitu Moi yang baru dilantik. Berharap mampu membantu mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat” kata Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu.

Ia melanjutkan, keberadaan Perempuan melalui wadah PKK memiliki peran strategis dalam membantu Tugas Pemerintah dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat secara umum khusus untuk perempuan dan anak-anak. Wujud nyatanya dapat terlihat melalui 10 program pokok PKK yang sangat selaras dengan program-program yang hendak dilaksanakan Pemerintah.

Pada akhir arahannya, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengatakan Pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan Lolofitu Moi ini hendaknya menjadi awal dan momentum untuk menjadikan Kecamatan Lolofitu Moi lebih maju dan sejahtera.

Pelantikan turut dihadiri perwakilan dari Dinas PMD Kabupaten Nias Barat Temazatulo Harefa, Camat Lolofitu Moi Edison Zai, Kapolsek Lolofitu Moi Iptu. Damamoni Harefa dan hadirin lainnya. Berjalan lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

( Melinus Hia )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami