Antusias warga Labura mengikuti Vaksinasi yang Di adakan Partai PAN cukup Besar


Labura, Bidikkasusnews.com - Vaksinasi yang di adakan Partai Amanat Nasional (PAN) di Desa Damuli pekan kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara di sambut antusias oleh warga Labura, tampak dari ramainya jumlah yang menghadiri Vaksinasi tersebut dengan jumlah ribuan orang.Senin (18/10/2021).

Salah satu Desa yang sangat antusias mengikuti Vaksinasi ialah Desa Lobuhuala Dusun gunung lonceng yang jarak tempuhnya cukup jauh, namun jarak tersebut tidak menyurutkan semangat mereka walau hanya dengan menggunakan mobil Cold Diesel bak terbuka.

Selamat pasaribu warga Dusun gunung lonceng Desa Lobuhuala kecamatan Kualuh Selatan menyampaikan ke Awak media Vaksinasi gak ada masalah pada dirinya Selamat pasaribu juga berharap dengan di adakan Vaksinasi semoga Covid-19 segera selesai.

"Kalau menurut saya gak ada masalah Vaksinasi ini, agar Covid-19 segera selesai."Tegasnya.

Kepala Desa Lobuhuala Asrul jafar Pasaribu, bersyukur dengan Vaksinasi yang di adakan Partai PAN karena sangat membantu, yang pada awalnya masyarakat kurang setuju di vaksin di puskesmas yang dalam pelayanannya kurang waktu.

"Sangat-sangat membantu la, karena yang lewatkan awalnya masyarakat kurang setuju di vaksin, udah mulai ada kemauan tiba-tiba di puskes kita bilanglah kurang waktunya meladeni masyarakat, ada tambahan dari Partai Alhamdulillah." Terangnya.

Asrul jafar Pasaribu juga berterimakasih kepada partai PAN karena telah melibatkan Desa dalam mengundang warga untuk mengikuti Vaksinasi, Asrul juga berharap kalau ada lagi kegiatan Vaksinasi yang di adakan Partai PAN untuk mengkonfirmasi ke pihaknya berhubung warga Desa Lobuhuala belum seratus persen yang telah di vaksin. Adapun masyarakat Lobuhuala  yang mengikuti Vaksinasi hanya 130an orang.

"Terimakasih masyarakat sama Partai atas kerjasamanya dengan Pemerintah Desa, kalau ada lagi kegiatan-kegiatan selanjutnya ya di konfirmasi sama kita, muda- mudahan kita sampaikan ke masyarakat karena baru bebarapa persen sebahagian masih takut. yang hadir 130an." Harapnya.


(Muhammad Yusup Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami