Giat silaturahmi Walikota Binjai dengan Paris Pernandes, Artis TikTok dengan Jargon "Salam dari Binjai" di rumah makan Punokawan Binjai Barat



Kota Binjai, bidikkasusnews.com - Pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021 pukul 13.30 wib telah berlangsung Kegiatan silaturahmi Walikota Binjai dengan Paris Pernandes, Artis TikTok dengan Jargon " Salam dari Binjai " di rumah makan Punokawan Jl. Jendral Gatot Subroto Kec. Binjai Barat. 

 Adapun yang  hadir dalam silaturahmi tersebut : 

Walikota Binjai Drs Amir Hamzah MAP, Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, SIK, MH, Dandim 0203 langkat  Letkol inf Wisnu Joko, Kasat Intelkam AKP S.BI MANULLANG, Kasat Binmas AKP EVA SINUHAJI, Kapolsek Binjai Barat AKP SISWANTO GINTING dan Paris Fernandes Artis tiktok.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Walikota Binjai Drs Amir Hamzah, MAP mengucapkan terima kasih atas viralnya salam dari binjai di Indonesia Dan dunia sehingga mengangkat citra Kota Binjai menjadi Kota yang baik dimata masyarakat Indonesia Dan dunia.

Faris pernandes mengucapkan, "Terima kasih kepada bapak Walikota binjai dan Kapolres Binjai, yang telah mengundang saya dalam kegiatan silaturahmi ini, Dan saya mengajak warga Kota binjai untuk melakukan vaksinasi untuk terciptanya herd imunity di Kota Binjai" kata Faris.

Kegiatan silaturahmi hingga selesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan nyaman penuh rasa kekeluargaan.

(M. Yusuf)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami