HARI SUMPAH PEMUDA KE-93 TAHUN 2021 TNI-POLRI BERSAMA ORMAS IPK BERIKAN BANTUAN SOSIAL



Kota Binjai, bidikkasusnews.com - Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.IK, M.H, bersama Dandim 0203/Langkat LETKOL Inf. Wisnu Joko Saputro serta Ormas IPK memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, Jumat 29 Oktober 2021.

Pemberian bantuan sosial ini merupakan kepedulian pemuda kota Binjai khususnya organisasi IPK yang diketua oleh Suparman als Supris yang bekerja sama dengan polres Binjai serta Kodim 0203/Langkat.

Sasaran untuk menerima bantuan sosial ini adalah terhadap warga masyarakat yang kurang mampu serta sakit menahun sebanyak 15 ( lima belas) keluarga yang berdomisili di kelurahan tanah merah kecamatan Binjai Selatan dan  kelurahan Damai kecamatan Binjai Utara, kota Binjai.

Dan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar segera  memberitahukan kepada personil Babinsa maupun Bhabinkamtibmas untuk diberikan vaksin tahap -I, Ucap Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.IK.M.H.

(M.Yusuf)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami