PTPN-III KEBUN DUSUN HULU MENYALURKAN DANA PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN UNTUK TRIWULAN-III TAHUN 2021



Dusun Hulu, bidikkasusnews.com - Untuk menindaklanjut Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Nomor PER-05/MBU/04/2021 tentang Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha Milik Negara, PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) yang notabene sebagai Badan Usaha Milik Negara tetap tunduk dengan peraturan tersebut dengan selogan BUMN AHKLAK sebagai pemegang Amanah, Kompeten, Harmonis Loyality, Adaptif dan Kolobratif, Jumat 15 Oktober 2021.

Atas dasar dan pertimbangan Permen BUMN tersebut diatas, maka PTPN3 kebun Dusun Hulu pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 telah menyalurkan Dana Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Triwulan-III Tahun 2021 dilingkungan wilayah kerja kebun Dusun Hulu dengan 1 (satu) objek masyarakat yang berada  wilayah Kabupaten Batubara.

Tujuan pemberian TJSL ini tidak terlepas dari kemanfaatan bagi pembangunan ekonomi, pembangunan sosial serta pembangunan lingkungan  dengan berkontribusi pada penciptaan nilai yang terintegrasi, terarah serta terukur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna serta terkhusus kepada masyarakat pengguna pada umumnya.

Acara penyaluran dana program TJSL dihadiri Manager Kebun Dusun Hulu, APK, Krani APK dan penerima bantuan dana program TJSL.

Berikut salah seorang dari penerima objek mengatakan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak manajemen PTPN3 Kebun Dusun Hulu bahwa perlu diacungkan jempol disamping kesibukannya memikirkan tentang penggalian produksi masih sempat memikirkan untuk membantu demi kepentingan masyarakat yang ada disekitar wilayah kerja kebun dalam hal pemberian bantuan Dana Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan untuk Triwulan-III tahun 2021, semoga dengan bantuan ini PTPN3 kebun Dusun Hulu kedepan lebih berjaya lagi terutama hasil produksinya semakin meningkat dengan laba yang banyak sehingga pemberian hal yang serupa dapat berlanjut, ujarnya.

Melalui awak media ini Basuki, SP selaku Manager Kebun Dusun Hulu mengatakan bahwa penyaluran dana program TJSL ini harus terintegrasi, terarah dan terukur serta realita berdasarkan analisa yang ada dilapangan.

Kami berharap bahwa dana yang disalurkan oleh pihak PTPN3 Kebun Dusun Hulu harus benar-benar dimanfaatkan dan digunakan sesuai dengan peruntukannya dan tepat sasaran terkhusus untuk kepentingan masyarakat pada umumnya. 

Basuki, SP meminta bantuan doa kepada penerima dana program TJSL agar sama-sama mendoakan terkhusus kebun Dusun Hulu dan umumnya kepada PTPN3 agar kedepan dapat memperoleh keuntungan/laba yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga dengan hasil laba yang besar nantinya PTPN3 kebun Dusun Hulu dapat tetap melaksanakan kegiatan prgram hal yang sama pada triwulan berikutnya, dan juga berharap kepada penerima dana program TJSL agar sama-sama menjaga dan melindungi asset-asset PTPN3 kebun Dusun Hulu yang ada agar terhindar dari pencurian dan rongrongan masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

(Jumiin, S, SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami