KHENOKI WARUWU BUPATI NIAS BARAT APRESIASI KUNJUNGAN PJI-D NIAS BARAT



Nias Barat, bidikkasusnews.com -Sinergitas Pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan dunia Jurnalistik Terjalin Erat Hal Ini terlihat dalam rangkaian Audiensi dengan PJI-D Nias Barat.

Adapun unsur PJI-D Nias Barat bertemu Bupati Nias Barat adalah menjalin Kerja sama dan Sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan PJI-D Nias Barat (Perkumpulan Jurnalistik Indonesia Demokrasi) Untuk Siap membantu Pemerintah Kabupaten Nias Barat demi kemajuan Daerah Kita sendiri. Rabu,10/11/2021.

Pada Audiensi Ketua PJI-D Nias barat Agusrama Laia menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Bupati nias barat yang telah merespon dan Meluangkan Waktu kepada kami PJI-D untuk bisa ketemu pada saat ini,tentu kami bangga kepada bapak Bupati yang tidak lepas dari Visi dan Misi Unggul Baju,dan Bersih demi Soguna Bazato.

''pada Kesempatan ini,yaknik Kami Anggota PJI-D membutuhkan Bimbingan Dan Arahan kepada Bupati baik Segi moral Maupun tenaga demi kemajuan jurnalistik di Nias Barat.

Untuk itu,tujuan kami PJI-D Nias Barat melakukan beberapa kegiatan pelatihan khusus anggota PJI-D agar bisa Beredukasi dengan masyarakat maupun Pemerintah daerah sehingga jurnalistik Nias Barat profesional dalam pemberitaan. 

dan sekaligus PJI-D Siap membantu , mendukung dan mengsukseskan kegiatan dan Program pemerintah berbagai Aspek agar kedepan Nias Barat Maju unggul bersih demi kepentingan masyarakat nias barat.

Lanjutnya tentu kami Harap kepada Bupati untuk bisa bekerja sama demi mewujudkan kepentingan nias barat ujar Agusrama Laia.

Dalam Kesempatan itu,Bupati Nias Barat menyampaikan sangat apresiasi kedatangan PJI-D nias barat yang telah mempercayakan kami pimpinan daerah sebagai teladan untuk memberi masukan dan Arahan serta dukungan kepada PJI-D tentu kita dukung demi membangun Nias Barat serta mengajak Rekan Rekan rekan Pers dan Wartawan memberikan pemikiran yang membangun untuk bersama sama mempromosikan daerah melalui pemberitaan demi kemajuan daerah kita sendiri Harap Bupati.

Selanjutnya bupati menegaskan untuk pemberitaan harus profesional mengingat media dan wartawan merupakan salah satu ujung tombak dalam memberitaan tentu profesi wartawan dapat memberikan kontribusi sesuai tugasnya,dan perlu saya samapaikan bahwa kritik dan saran juga penting,tetapi kritik yang konstruktif harus sesuai fakta,bukan mengada-ngada dan fitnah jelas,Jika Salah saya tindak sesuai mekanisme tegas Bupati.

Dalam kegiatan Audiensi tersebut Pengurus dan Anggota PJI-D nias barat meluangkan waktu Berfoto Bupati nias Barat.

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami