TAUSYAH MAULID NABI, MTs AL HASANAH BANJIR AIR MATA.TAUSYAH MAULID NABI, MTs AL HASANAH BANJIR AIR MATA



Labura, bidikkasusnews.com - Memperingati maulid (kelahiran) Nabi Muhammad saw. tahun 1443 H./2021 M. di Madrasah Tsanawiyah Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura. (Sabtu 30/10/2021).

Sebelum tausiyah dimulai dua orang siswi kelas VII Rubayyi dan Sri Rahayu telah melantunkan puisi Cinta Rasul, penampilan perkusi dan marhaban yang membuat pengunjung terpukau mendengarnya karena kagum dalam penampilan siswa/i KKD (Kursus Kader Da'wah) yang dibina Ustadz Khairul Fahmi Azpa SPd.

Ketua panitia peringatan maulid Nabi ini siswa/i madrasah Alhasanah juga, Syahriyal didampingi sekretarisnya Khansa mengatakan kepada wartawan, "Kegiatan maulid Nabi Muhammad saw kami lakukan supaya menambah semangat kami untuk meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rasulallah saw."

Muballigh ustadz Khairul Fahmi Azpa SPd menyampaikan dalam tausiyahnya dihadapan siswa/i dan wali murid, Kehadiran Nabi Muhammad saw kedunia ini adalah untuk menyempurnakan akhlak. Khairul Fahmi juga menyampaikan pentingnya berbuat baik kepada kedua orang tua, janganlah berkata ah kepada mereka.

Saat Khairul Fahmi menyampaikan tausiyahnya dengan nada haru, disaat inilah pengunjung yang hadir tidak segan-segan menghamburkan air matanya baik kaum bapak dan ibu serta siswa/i.

Kelihatan yang hadir diacara ini, selain ratusan siswa/i juga sekira 50-an wali murid, turut juga hadir camat Arifin SPd, lurah Tanjung Leidong Gumbri SE dan kepala sekolah MTs Alhasanah Alamsyah SPd,I.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami