Dalam Rangka Agenda Kerja PSBI Di Kab. Samosir 17-19 Feb 2022 Ketua Umum Efendi Simbolon Kirim Utusan Temui Kapolres Samosir



Samosir, bidikkasusnews.com - Sekaitan dengan agenda kerja Punguan Simbolon Boru Indonesia (PSBI) yang akan dilaksanakan di kabupaten Samosir pada tanggal 17-19 Februari 2022 ini yakni kegiatan Partangiangan Bolon (Doa Bersama Red.) keluarga besar marga Simbolon se Indonesia yang di ketuai oleh Dr. Effendi Muara Sakti Simbolon, MI. Pol yang mana beliau merupakan salah seorang anggot DPR RI.

Adapun agenda organisasi PSBI yang akan dilaksankan pada tanggal 17-19 Februari 2022 ini adalah 
Pertama : PSBI Perduli Sukseskan Vaksinasi (wilayah kabupaten Samosir),
Kedua : Partangiangan Bolon (Doa Bersama Ret.) Keluarga Besar PSBI.

Adapun kehadiran Tim yang di utus oleh Ketua Umum yang terdiri dari : Jannes Maharaja Wasekjen PSBI, Tumpal Simbolon Wasekjen PSBI, Jonner Simbolon juga Wasekjen PSBI, Sudung Simbolon Wakil Ketua, Kornelius Simbolon Wakil ketua Wilayah Samosir, Jemmi Simbolon Ketua Bidang Kepemudaan Wilayah Samosir, Bastian Simbolon Angggota Bidang Kepemudaan Wilayah Samosir.

Kehadiran Tim di Mako Polres Samosir diterima langsung oleh kapolres AKBP Josua Tampubolon, SH, MH yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Lengkap Siregar dan Kasat Intel AKP Sahala Harahap.

Pada pertemuan ini, Tim menyampaikan secara gamblang rencana kerja dari PSBI, dan meminta kepada Kapolres dan Jajarannya untuk dapat mendukung rencana kerja tersebut.
Adapun gambaran kegiatan tersebut adalah ada sebanyak 7000 dosis vaksin Booster yang akan di berikan kepada 7000 masyarakat Samosir yang akan dilakukan oleh PSBI yang diharapkan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Samosir (Dinas Kesehatan dan Polres Samosir. Kegiatan ini akan mulai dilaksanakan sejak tanggal 17/2 sampai selesai.

Namun sekaitan dengan rencana Partangiangan Bolon pada tanggal 19/2 ada rangkaian kegiatan untuk mensukseskan kegiatan tersebut yakni dengan pelaksanaan Tes VCR dan Swab Antigent.

Pada pertemuan hari ini Senin, 14-2-2022 kapolres Samosir menyatakan terima kasih atas kunjungan dari Tim yang diutus bapak Effendi Simbolon dan menyambut baik rencana dari PSBI di Kabupaten Samosir, dan menyatakan kesiapan untuk mendukung rencana tersebut, namun Kapolres AKBP Josua Tampubolon menyarankan agar Tim juga menyurati Pemerintah Kabupaten Samosir untuk meminta dukungannya dan agar dibentuk tim kerja yang melibatkan Dinas Kesehatan kabupaten Samosir, Polres Samosir, demikian disarankan.

Pertemuan yang dilaksanakan diruang kerja Kapolres Samosir berlangsung penuh keakraban, dan diakhir pertemuan dilaksanakan photo bersama antara tim yang diutus dengan Kapolres Samosir, Kabag Ops, Kasat Intel tepat di halam depan Mako Polres Samosir.

(Asbon Hutabalian)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami