Polres Labuhanbatu Amankan Dua Unit Truck Pengangkut Ballpres Ilegal


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Sungai Barumun kerap menjadi lintasan penyelundupan barang ilegal dari luar negri. Hal ini sering terjadi dan lolos dari pantauan pihak instansi terkait.

Kapal boat bermuatan ratusan ballpress barang ilegal/pakaian bekas dari negara tetangga Malaysia yang bersandar di perairan sungai Barumun,kecamatan Panai Tengah,kabupaten Labuhanbatu,provinsi Sumatera Utara tepatnya di pelabuhan tikus desa Selat Beting, (01/02/2022), sekira pukul 05.00 Wib.

Selanjutnya ratusan Ballpres di bongkar dan di angkut menggunakan mobil truck sebanyak 5 unit, dan akan dibawa ke Tanjung Balai, kabupaten Asahan yang akan melintasi Polsek Kampung Rakyat.

Atas informasi dari masyarakat Tim Reskrim Mapolsek Kampung Rakyat, bergegas menghadang dan mengamankan 2 (Dua) unit dari 5 (Lima) unit truck yang mengangkut Ballpres tersebut di jalan lintas Tanjung Medan kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kemudian barang pakaian bekas serta 2unit mobil truck tersebut di serahkan ke Mapolres Labuhanbatu guna proses lebih lanjut.

Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki SIK. MH kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan hal tersebut.

“Cuma 2 unit truck beserta muatan di dalamnya yang diserahkan oleh Polsek Kampung Rakyat ke Polres,” balasnya.

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami