J&T Express Disponsori oleh Nauli Ponsel Bagikan 300 Paket Sembako Bersama On love Charity


Belawan, Bidikkasusnews.com - Warga kurang mampu yang ada di kecamatan Medan Belawan mendapat bantuan Sembako dari keluarga besar Nauli Ponsel atau J&T Espresso yang bertempat di Hall  Nauli Ponsel jalan Sumatera Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Melaksanakan Giat Bakhti Sosial berupa pembagikan paket Sembako kepada Warga Belawan yang kurang Mampu, Jumat (18/3/2022).

300 Paket Sembako yang diserahkan masing masing oleh Camat Medan Marelan Subhan Fajri Harahap,Kapolsek Belawan Kompol DJ   Naibaho dan juga Ustad Ustad Zakarya Yusuf dan juga dari On Love Charity ibu Deby Purba dan ibu Natalia ,ibu Yenni dan ibu Dulina dan ibu Nauli Ponsel kepada warga Belawan yang kurang mampu.Dalam pemberian Paket Sembako kepada warga Belawan dengan mengikuti PROKES Covid 19 jaga jarak dan Pakai Masker.

Sementara dari On love Charity ibu Deby Pembagian Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu ini  sebagai bentuk Kepedulian On love Charity kepada warga yang membutuhkan dan mudah mudahan dapat bermanfaat , Dan program dari On Love Charity dalam rangka Bakhti Sosial  yang sudah menjadi agenda kami setiap bulannya.

Sementara bung Tom tom Sinaga berharap dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan nya kepada warga belawan mudah mudahan kiranya dapat bermanfaat.

Menyinggung tentang maraknya terjadi tawuran yang ada di Belawan bung Tom tom Sinaga berharap kepada seluruh orang tua agar dapat menjaga dan mengontrol anak anak nya agar tidak terlibat dalam tawuran tersebut,ucapnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami