Maulana, Satukan Komitmen Wujudkan Kota Jambi Layak Anak

Jambi, bidikkasusnewcom - Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM membuka rapat koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Kota Jambi 2022 bertempat di Ruang Pola, Kantor Walikota, Rabu, 16 Maret 2022.

Dalam pengarahannya, Wawako Maulana mengatakan, untuk mewujudkan Kota Layak Anak di Jambi bukanlah semudah membalikkan telapak tangan. Oleh sebab itu, komitment dari seluruh pihak sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan.

“Saat ini Kota Jambi berada predikat KLA Nindia, insyaAllah dengan adanya komitmen kita bersama predikat KLA Utama bisa tercapai,” Maulana dokter teladan Kota Jambi tersebut.

Maulana juga menyampaikan kepada seluruh tim gugus KLA untuk membuat satu group whatsapp guna mempermudah koordinasi untuk menangani persoalan anak di Kota Jambi.

*Selain KLA adalah tugas kita bersama, KLA juga milik kita bersama, untuk itu mari kita sukseskan program pemerintah untuk mewujudkan Jambi yang layak akan tumbuh kembang anak,” pungkasnya.

Maulana juga menegaskan, untuk mewujudkan Kota Layak Anak diperlukan kerjasama dan sinergi antara pemerintah dan seluruh stakeholder dan semua stakeholder harus memberikan rasa nyaman bagi anak-anak serta memberikan ruang untuk berkreasi seluas-luasnya.

Rakor KLA Jambi ini dihadiri langsung oleh seluruh OPD Sekota Jambi, Forkopimda, Forum Wartawan Kota Layak Anak (FW-KLA), Forum Anak Jambi dan tamu undangan.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami