Peduli Sesama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Bangun Rumah Warga



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com
Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) kabupaten Labuhanbatu,provinsi Sumatera Utara, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT kunjungi rumah warga Lingkungan VII, kelurahan Labuhan Bilik,kecamatan Panai Tengah, kabupaten Labuhanbatu ,provinsi Sumatera Utara. Jum'at, ( 18/3/2022 ).

H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT didampingi Anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Mbelin Juahta Tarigan, Parulian Manik dan Junaidi Nainggolan prihatin dengan kondisi rumah yang sudah tidak layak huni tersebut.  Dalam kesempatan itu beliau turut memberikan seperangkat alat dapur, sembako dan juga 2 ( dua ) buah Springbed.

H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum, Wakil Gubernur, juga Ketua Golkar Propinsi Sumatera Utara, melalui Ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu, sekaligus ketua  ORMAS MPC-PP kabupaten Labuhanbatu mengatakan sudah selayaknya hal seperti ini dibantu. Inilah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Dengan kondisi rumah warga tersebut, sudah selayaknya kita peduli, membangun rumah baru layak huni, sehingga dapat meringankan beban warga. Rumah tersebut sekarang sedang dalam proses pekerjaan, dan mudah mudahan cepat selesai. 

Beliau juga sebut dalam waktu dekat ini direncanakan secara bertahap akan membangun Pondok Pesantren dan Rumah Tahfis Qur'an bertaraf Internasional di Lingkungan VII Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Bapak Mansyur dan Ibu Siti Rukiyah warga Lingkungan VII Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu  terharu dan mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Beliau dalam kebersamaan tersebut dalam linangan air mata berucaf, mudah mudahan apa apa yang di berikan dilipat gandakan slalu dalam lindungan Allah SWT di murahkan rezeki dan terkabul apa yang di cita citakan. Katanya. 

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami