BUPATI SAMOSIR MONITORING UJIAN SATUAN PENDIDIKAN


Samosir, bidikkasusnews.com - Bupati Samosir Vandiko T.Gultom melaksanakan monitoring Ujian Satuan Pendidikan(USP) yang merupakan ujian akhir tingkat SekolahDasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Samosir Selasa 10/5/2022.   

Bupati meninjau langsung Pelaksanaan Ujian SMP Negeri2Pangururan dan SD Negeri29 Pardomuan1 Kec.Pangururan.      Dalam tinjauan dilapangan, pelaksanaan Ujian tingkat SD dan SMP berjalan dengan baik dan tertib.Namun ditemukan beberapa siswa tidak dapat hadir mengikuti ujian.Sekaitan dengan Siswa yang tidak dapat hadir mengikuti ujian,Bupati Samosir menekankan ,agar Kepala Sekolah menemui langsung menanyakan masalah,dan mencari Solusi untuk dapat melaksanakan ujian Susulan.                          

Bupati Samosir mengunjungi ruang ujian, menyapa, memotivasi dan memberikan semangat kepada siswa.Bupati berharap semua peserta ujian, lulus sehingga dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.                              

Tetap Semangat dan berkonsentrasi,  dalam menjawab ujian'' kata Bupati menyemangati peserta ujian.                   

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Samosir, Jonson Gultom juga menyampaikan, ujian Satuan Pendidikan dilaksanakan ,mulai 9/5-13/5/2022 ,  untuk Sekolah Dasar sebanyak 3043 siswa dan SMP 3211 Siswa.            

(Asbon hutabalian)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami