KAPOLSEK AKP KRISNAT SE, MH BERBAGI DAGING LEMBU DI HARI IDUL ADHA


Labura, bidikkasusnews. Com - Polsek Kualuh Hilir/Leidong telah menyembelih seekor lembu untuk dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu di hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah Minggu 10 Juli 2022 di lokasi Mapolsek Kualuh Hilir/Leidong kabupaten Labura.

Sejumlah 120 keluarga telah mendapat danging lembu dari kapolsek Kualuh Hilir/Leidong, masing-masing per keluarga mendapat 1 kg.

Kapolsek mengatakan "Pembagian daging kurban ini sebagai bentuk ungkapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini, dan kita memohon rahmat serta perlindungan Nya kepada seluruh personil kita dalam menjalankan tugas-tugas nya, " 

Kapolsek mengatakan juga, "setiap tahun saat hari raya Idul Adha Polsek Kualuh Hilir rutin melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang bersumber dari jajaran Mapolsek Kualuh Hilir.

Kapolsek berharap, kurban yang diserahkan kepada warga yang kurang mampu membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek yaitu Kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong.

Kapolsek melanjukan "Dalam situasi apapun, kami jajaran Polsek Kualuh Hilir wajib berkurban karena rezeki yang didapat tidak sepenuhnya milik kita, tetapi ada milik orang lain.

Seorang ibu yang mendapat daging lembu dari polsek, mengatakan kepada media ini, "Alhamdulillah ada kapolsek yang mau berbagi kepada kami sebanyak 1 kg /keluarga, memang sebelumnya sudah kami duga bahwa kapolsek akan ikut berbagi daging lembu kepada kami seperti tahun lalu. Semoga Tuhan selalu meberikan hidayahnya kepada pak Kapolsek dan keluarganya dimanapun berada serta pada aggota polsek disini. Kata ibu 3 orang anak ini sambil menadahkan tangannya kelangit.

Kelihatan yang hadir dalam penyembelihan lembu ini camat Kualuh Leidong Jamaluddin SE, tokoh masyarakat muslim Khaidir Hasibuan dan benerapa orang warga setempat. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami