Wali Kota Jambi Hadiri Langsung Dan Melantik Ketua Dan Pengurus IKAPOLSRI Jambi


Jambi, bidikkasusnews.com - Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME yang sekaligus Ketua Umum Alumni IKAPOLSRI (Ikatan Alumni Politeknik Sriwijaya) hadiri langsung kegiatan Musyawarah Wilayah dan silaturahmi alumni dalam rangka pelantikan Ketua serta pengurus IKAPOLSRI Masa Bakti 2022 - 2024 di Aula Griya Mayang Kota Jambi, Kamis(28/7).

Selain Ketua Umum IKAPOLSRI, DR. H. Syarif Fasha ,ME yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jambi melantik secara langsung Ketua sekaligus PenguruDimana untuk pengurus IKAPOLSRI yang dilantik tersebut yakni Hanfi Adrhean Abidin selaku dewan Pembina IKAPOLSRI Jambi, Rohiman Fernanda selaku ketua IKAPOLSRI wilayah Jambi dan Edo Lipa Putra selaku sekretaris IKAPOLSRI wilayah Jambi.

Dalam kesempatan tersebut ,ketua umum IKAPOLSRI Dr.H.Syarif Fasha , mengucapkan selamat atas pelantikan para pengurus IKAPOLSRI wilayah Jambi masa bakti 2022-2024. Dirinya juga berharap dengan dikukuhkannya pengurus IKAPOLSRI wilayah Jambi ini mampu mengkonsolidasikan dan mengakomodir semua alumni-alumni Politeknik Sriwijaya yang ada di provinsi Jambi.

“Saya selaku ketua umum IKAPOLSRI mengucapkan selamat kepada para pengurus IKAPOLSRI wilayah Jambi yang dilantantik dan dikukuhkan hari ini, harapan saya para pengurus dapat mengkonsolidasikan dan mengakodir semua alumni Politekni Sriwijaya yang ada di Jambi. Dan semoga dengan pelantikan ini dapat membetikan manfaat besar bagi masyarakat.”Tutur pria kelahiran Sumatera Selatan tersebut. 

Prosesi Kegiatan acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat,dimana dengan dilantiknya para pengurus Ikatan Alumni Politeknik Negri Sriwijaya wilayah Jambi yang baru ini ,maka kepengurusan IKAPOLSRI wilayah Jambi untuk masa bakti 2022-2024 terbentuk.

Sementara dalam pelantikan ini ketua IKAPOLSRI wilayah Jambi Rohiman Fernanda mengucapkan rasa syukur atas berjalan lancar, dirinya juga mengatakan program kerja IKAPOLSRI wilayah Jambi kedepannya bertujuan untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“ Program kerja yang pertama dan terdekat yang akan kami lakukan adalah, kami akan mendata semua Alumni Politeknik Negri Sriwijaya di Provinsi Jambi, yang nanti akan kita buatkan grup whatsapp, guna membahas hal-hal penting terkait IKAPOLSRI Jambi. Selanjutnya kami juga akan membentuk program kerja tentang sosial dan kemasyarakatan.” tegas Rohman.(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami