Mantan Bupati H.Armen Desky : Mhd. Ridwan Layak Jadi Pj Bupati



Kutacane, bidikkasusnews.com - Berbagai tokoh politik yang pernah eksis di Kabupaten Aceh Tenggara juga menyebutkan, bahwa. Mhd. Ridwan sangat pantas jadi Pj Bupati Aceh Tenggara mengantikan posisi Raidin-Bukhari yang akan berakhir pada tanggal 02 Oktober 2022 mendatang. Kali ini mantan Bupati Aceh Tenggara periode 2001-2006, H. Armen Desky menilai Sekda Kabupaten Aceh Tenggara, Mhd.Ridwan SE MSi sangatlah layak menjadi Pj Bupati Aceh Tenggara.

Dijelaskannya, saya yakin Sekda Mhd. Ridwan SE MSi mampu memimpin Aceh Tenggara melalui Pj Bupati nantinya, kerena Ridwan sangat paham tentang keuangan di pemerintahan, kenapa saya katakan demikian, Ridwan ini pernah menjabat Kepala Dinas Keuangan di masa kepemimpinan saya kata Armen kepada Awak Media Selasa (13/09) via selulernya.

lanjutnya, kalau dilihat dari sisi pengalaman bekerja, Ridwan sangat cukup dan handal dalam pemerintahan, selain itu juga dia mengerti tentang pemerintahan dan mampu mengendalikan Aceh Tenggara khususnya ASN jajaran Pemkab Agara nantinya. Menurut tokoh Kabupaten Aceh Tenggara ini atau yang akrab disapa Bung Armen, estafet kepemimpinan Raidin-Bukhari ini hanya Mhd.Ridwan SE MSi yang mampu melanjutkannya.

Memimpin suatu daerah bukanlah mudah, kalau tidak ada pengalaman yang cukup",pasti suatu daerah itu akan hancur, nah kita melihat saat ini setiap persoalan-persoalan yang dihadapi di pemerintahan di Setdakab mampu diatasi oleh Ridwan. Saya minta kepada Mendagri dan Pj Gubernur Aceh dapat menunjuk Sekda Agara menjadi Pj Bupati Agara, harap Armen Desky.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami