Puluhan Tahun Banjir, Dewan Fasilitasi Pembuatan Parit dan Perbaikan Jalan di Medan Marelan

Medan, bidikkasusnews.com - Dengan kepedulian dan dorongan anggota DPRD Medan Margaret MS (PDI Perjuangan) akhirnya Jl Pasar III Barat linkungan 4, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan Kota Medan akhirnya diperbaiki Dinas PU Medan. Diketahui, sudah puluhan tahu warga menderita karena setiap hujan turun terus menerus direndam banjir.

Menyahuti penderitaan warga yang sudah bertahun tahun minta agar diperbaiki, baru kali ini terealisasi dengan respon anggota DPRD Medan Margaret MS memfasilitasi percepatan perbaikan ke Pemko Medan melalu Dinas PU Kota Medan.

“Sudah puluhan tahun kami bermohon karena lingkungan kami selalu banjir. Tapi setelah kami mengadu ke Margaret langsung direspon dan saat ini sedang diperbaiki,” ujar Muklis didampingi warga Susanto, Bastiar dan warga lainnya kepada wartawan, Selasa (18/10/2022)

Atas dasar itu pula mereka menyampaikan apresiasi dan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Margaret MS yang peduli dengan penderitaan warga.

Apresiasi dan terima kasih itu disampaikan puluhan warga secara langsung kepada anggota DPRD Medan Margaret MS saat meninjau pengerjaan dilapangan Jl Pasar III Kelurahan Terjun, Senin (18/10/2022). Warga mengaku senang, karena gebrakan Margaret MS akhirnya percepatan perbaikan parit akhirnya dikerjakan.

Sejumlah warga, Sidiq selaku Krpling 4, Muklis, Syahrial, Susanto, Bastiar, Misa, Wati, Inem, Anik dan lainnya berharap perbaikan parit maksimal sehingga dapat meminimalisiir banji.

Warga juga berharap agar Jl Pasar III Barat dapat diperbaiki dengan aspal. Kemudian, salah satu warga Muklis minta kepada anggota dewan Margaret tetep peduli dengan keluhan warga dan memberi solusi.

Warga juga berharap agar daerahnya mendapat pembangunan demi mensejahterakan rakyat. Pembangunan itu dapat dirasakan warga seperti pembangunan daerah lainnya tanpa pilih kasih. Pada kesempatan itu, Margaret MS saat bertatap muka dengan warga menyampaikan selaku wakil rakyat wajib akan berbuat untuk rakyat banyak. Dan segala upaya akan tetap diperjuangkan untuk peningkatan kemajuan pembangunan di Kota Medan. “Apalagi daerah pemilihan saya dari Medan Utara ini. Daerah ini akan saya prioritaskan terkait kebutuhan rakyat banyak,” ujar Margaret. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami