Warga Wartawan Online Dapat Santunan Dari Polres Pel.Belawan Dalam Rangka Memperingati Hari Humas ke 71


Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalin silaturahmi khususnya kepada rekan rekan media yang ada di wilayah hukum polres pelabuhan Belawan, mengadakan Bhakti sosial khusus nya di Bidang Humas Dan Bidang Dokkes POLRES Pelabuhan BELAWAN Melakukan Bakhti kunjungannya Kerumah, Almarhum Jakfar yang merupakan seorang wartawan yang bertugas liputan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.jumat 28.10.2022

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein melalui Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Husni Ardi mengungkapkan, bakti sosial dengan penyantunan kepada keluarga almarhum Jakfar. 

Yang mana initial merupakan kepedulian Polri khususnya Humas Polres Belawan kepada awak media yang baru kemalangan, dengan memberikan tali asih dan sembako.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya bapak Jakfar, wartawan online yang bertugas Di Wilkum POLRES BELAWAN semoga Allah memberikan yang terbaik disisinya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Kasi Humas Iptu Husni Ardi.

Ini adalah bentuk kepedulian dari Polres Pelabuhan Belawan kepada sahabat kami rekan media yang baru saja mengalami kemalangan (meninggal dunia).

“Harapannya, hubungan Polri dan Wartawan tetap terjalin dengan baik dan menjadi simbiosis mutualisme saling membutuhkan,” harapnya.

Sementara, Keluarga Almarhum Jakfar mengucapkan terimakasih kepada Polres Belawan atas kepeduliannya kepada keluarga Almarhum. 

"Kami mengucapkan Terima kasih kepada bapak bapak polisi yang sudah peduli dengan kami, semoga bapak dan ibu diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya," Ucap Istri Almarhum Jakfar didampingi Anaknya. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami