HIMPKA Tebing Tinggi Berikan Bantuan Tenis Meja Ke Perguruan Taman Siswa

 


Tebing Tinggi, bidikkasusNews.com - Dalam berbagai kesempatan, peranan alumni dalam memajukan kualitas suatu institusi pendidikan formal sering terlupakan. Padahal, alumni merupakan aset penting yang harus dirangkul dan dikembangkan sedini mungkin.

Satu hal yang perlu disadari dan menjadi sebuah keniscayaan, semua siswa yang sukses menjalani masa pendidikan di sekolah pada akhirnya akan menjadi alumni. Artinya, salah satu indikator keberhasilan proses pendidikan dapat dilihat dari keberhasilan alumni dalam menjalankan peran mereka di jenjang pendidikan yang lebih tinggi maupun berbagai bidang pekerjaan yang mereka jalani secara profesional sesuai minat dan kemampuan. 

Sebagai Alumni sedikit banyaknya pastilah tidak akan melupakan tempat Ia menuntut Ilmu, Demikian juga seperti yang di lakukan HIMPKA (Himpunan Keluarga Taman Siswa) Tebing Tinggi, dalam rangka untuk menunjang sarana olahraga di Perguruan Taman Siswa Tebing tinggi yang mana HIMPKA Tebing tinggi yang di Pimpin Ki Muliadi SE pada 4 November 2022 bersama para Alumni yang tergabung di HIMPKA Tebing tinggi memberikan bantuan berupa dua set alat olahraga Tenis Meja ke Perguruan Taman Siswa Tebing tinggi. 

Dalam kata sambutan nya Ki Muliadi SE menyampaikan bahwa apa yang HIMPKA berikan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan cinta kepada Taman Siswa, dan mohon doa nya kepada pengelolaan Perguruan agar para Alumni yang tergabung di HIMPKA murah rejeki sehingga kami dapat terus memberikan bantuan kepada Perguruan Taman Siswa yang kami cintai. 


Sementara itu Ki Bambang Ratanto selaku penerima dan yang mewakili dari Perguruan Taman Siswa mengucapkan banyak Terima kasih atas apa yang telah HIMPKA Berikan, dan nantinya bantuan Tenis meja ini akan kami manfaatkan untuk menunjang sarana olahraga untuk anak didik kita. Dan doa kami selaku pihak Perguruan mendoakan semoga para Alumni di murahkan rejekinya dan sukses selalu dalam menjalankan segala kegiatannya. 

(SW.s)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami