H.IRFAN HAMIDI PRAKARSAI PERTEMUAN TOKOH PEMUDA DAN ORMAS


Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam menciptakan suasana yang kondusif di Belawan, berbagai tokoh pemuda, ormas mengadakan musyawarah bertempat di salah satu Kafe Jln Stasiun Kecamatan Medan Belawan, Kamis (3/11/2022).

Turut hadir pada kegiatan rembuk ini diantaranya, tokoh masyarakat, agama, pemuda, mantan camat Belawan dan organisasi yang ada di Belawan.

Tokoh masyarakat Belawan H Irfan Hamidi pada rembuk Belawan ini mengatakan akan menerima segala bentuk saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan Belawan Bersatu.

“Kita harus bersatu, jangan saling salah menyalahkan antara satu dengan yang lain serta jangan mudah diprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan masyarakat di Belawan ini,” tegasnya.

Sebagai Tokoh masyarakat, H Irfan Hamidi yang juga selaku dewan penasehat Ukhuwah Badan Kesejahteraan Mesjid Medan Utara (UBKMMU) juga mengatakan bahwa kehadirannya ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kondisi yang terjadi di Kota Belawan.

“Kita prihatin melihat kondisi saat ini, dikarenakan kerap terjadi tawuran serta masih maraknya penyakit masyarakat diantaranya judi dan narkoba yang berdampak buruk dan merusak generasi muda serta meresahkan masyarakat,” tuturnya.

Untuk itu, H Irfan mengajak seluruh tokoh baik yang ada di organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan agar bersama-sama untuk memerangi segala bentuk penyakit masyarakat demi mewujudkan Belawan Bersatu, jangan ada kepentingan selain membangun segala potensi yang ada.

“Saya sudah aman saudaraku sekalian, saya sudah aman dengan kehidupan hasil usaha saya, untuk itu saya sampaikan saya harus juga bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami