Kapolres Samosir Turut Hadiri Peresmian Unit Pelayanan Dialisis RSUD dr. Adrianus Sinaga


Samosir, bidikkasusnews.com - Kapolres Samosir AKBP Josua Tamoubolon SH. MH bersama dengan Bupati Samosir Vandico T. Gultom ST, hadiri Peresmian Unit Pelayanan Dialisis RSUD dr. Hardianus Sinaga hari ini Selasa, 8-11-2022 bertempat di Kelurahan Pintusona Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Tampak kegiatan berjalan sukses dan baik, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri yang mewakili Kajari Kasubbag Bin Kejaksaan Negeri Samosir Erry Fandy Siregar, S.H.,M.H, Asisten II Setkab Samosir Hotraja Sitanggang, mewakili Danramil Pangururan diwakili oleh Babinsa Sertu T. Sitinjak, Pihak dari BPJS, Para Pimpinan OPD Pemkab. Samosir, mewakili Ikatan Dokter Indonesia, Para Staf RSUD. Hadrianus Sinaga dan Para Insan Pers kabupaten samosir.

Kapolres Samosir dalam sambutannya "Kita dan saya pribadi berTerimakasih atas Terobosan dan Upaya yang dilakukan Pihak RSUD. Hadrianus Sinaga atas Peresmian Pelayanan Dialisis untuk Pasien Gagal Ginjal".

"Kami akan terus bersinergi dengan instansi external demi menduukung program pemerintah, ini juga Keseriusan Pemerintah dalam Peningkatan Pelayanan terhadap Masyarakat, khususnya Dalam Pelayanan Kesehatan".


"Kita Saat ini Polri sedang Melaksanakan Program Quick Win Presisi, untuk itu Kami dari Kepolsian akan Memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas untuk Mensosialisasikan terkait Pelayanan Dialisis Gagal ginjal telah tersedia di RSUD. Hadrianus Sinaga.

Diakhir sambutan "Kami Mengucapkan Terima Kasih kepada Team Vaksinator yang telah sama2 Bekerja keras bersama Polres Samosir dalam Pelaksanaan Vaksinasi". Pungkasnya. 

Bupati Samosir juga memberikan sambutan "Saat ini Pemerintah Kab. Samosir telah Berupaya Melakukan Peningkatan Pelayanan Dialisis (Pasien Gagal Ginjal)".

"Jumlah Masyarakat Samosir yang Rutin yang Melaksanakan Pelayanan Dialisis/Hemodelis (cuci darah) Sebanyak 17 s/d 23 Orang." Ujarnya. 

" Atas Nama Masyarakat Kab. Samosir Saya Sangat Mengapresiasi Atas Kinerja Direktur RSUD. Hadrianus Sinaga beserta Jajarannya."

"Kami Mohon agar Dalam Pelayanan kepada Masyarakat agar tetap dengan Rendah Hati (Senyum,Sapa salam) ."

Beliau tegaskan "Agar RSUD Hadrianus Sinaga jangan hanya Berfikir tentang Bisnis atau Keuntungan, Namun Lebih Mengutamakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat".

Terlihat sebelum usai kegiatan peresmian, Kapolres samosir, Bupati Samosir berkunjung kekamar para pasien penderita sakit yang berada di rumah sakit tersebut ,untuk menjenguk dan memberikan motivasi semangat agar kuat untuk pulih dan sembuh. 

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami