KETUA PK GOLKAR KUALUH LEIDONG RADI S. DUKUNG INDOMARET BERAKTIVITAS KEMBALI DI DESA PANGKALAN LUNANG


Setelah Memiliki Surat IMB, Indomaret di Desa Pangkalan Lunang Beraktifitas Kembali

Labura, bidikkasusnews.com - Sekira sepekan yang lalu Karena tidak memiliki SIMB Indomaret didesa Pangkalan Lunang kecamatan Kualuh Leidong telah di tutup Satpol PP Labura.

Kemudian keluarga pengusaha Indomaret telah mengurus SIMB secepatnya ke Pemkab Labura.

Kini Indomaret telah dibuka kembali

Pimpinan Kecamatan (PK) partai Golkar Kualuh Leidong, Radi S. mengatakan kepada wartawan Kamis 3/11 "Kami sangat mendukung Indomaret beraktivitas kembali, desa kita Pangkalan Lunang akan maju dan masyarakat mudah belanja".


Pj. Kepala desa Pangkalan Lunang Sujianto saat dikonfirmasi wartawan Rabu 2 November 2022 terkait Indomaret yang telah dibuka kembali, "Sekarang Indomaret sudah tidak ilegal lagi". Kata Pj Kades Sujianto singkat.

Camat Kualuh Leidong Jamaluddin SE. Mengatakan kepada wartawan Selasa 2/11 "Dibukanya Indomaret di desa Pangkalan Lunang karena SIMB dan surat surat terkait dengannya sudah ada makanya dibuka". Kata camat dengan tegas.

Sekelompok masyarakat desa Pangkalan Lunang berharap harga barang yang ada di Indomaret dapat terjangkau. "Harga barang jangan mahal di Indomaret". Kata mereka kepada Wartawan.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami