Perwakim Diterima Audensi Di Polres Pel Belawan Diwakili Oleh Kasat Intelkam


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalin kerja sama dengan polres pelabuhan Belawan,Perwakim (Persatuan Wartawan Kawasan Industri Modern) audensi Ke Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan, yang bertempat di ruangan Kasat Intelkam Selasa (08/11/2022) Sekitar Pukul 09.00 WIB.

Pertemuan Audensi diterima diruangan Kasat Intelkam AKP Zul Efendi SH, dan beliau berharap agar kedepan terjalin hubungan antara media dengan baik, dalam pemberitaan pemberitaan yang positif.Lanjut Kastel "Terima Kasih atas kehadirannya, semoga bisa saling bersinergi dalam memberikan informasi" Ujar Kasat.

Sementara Menurut Ketua Perwakim Iwan Lubis mengatakan bahwasanya pertemuan kali ini untuk Memperkenalkan Perwakim , Bahwasanya kita ini wadah yang nanti nya selalu siap bersinergi dengan pihak Polres Pelabuhan Belawan.dan juga "Kita wadah perkumpulan media- media yg selalu siap bersinergi dengan pihak polres belawan" Terang Iwan.

Dalam pertemuan Audensi tersebut turut ampak hadir Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Zul Efendi SH beserta staff, Ketua Perwakim Iwan Lubis, Wakil Sekretaris Amiruddin Humas Robert dan Ramidi. 

( SURYONO )

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami