Soal Proyek, Anggota DPRD Sumbar Hj. Artati, SH.MH Murka dan Alergi Wartawan


Palembayan, Bidikkasusnews.com - Rupanya sikap tidak kooperatif mulai ditunjukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Artati. Ia terkesan mulai menghindari para media. 

Terkait pemberitaan media Online Bidikkasusnews.com, tanggal 20 Oktober 2022 tentang Proyek Dana Pokir Hj. Artati, SH.MH Anggota DPRD Sumbar Gagal Total dan Resahkan Masyarakat menyebabkan Hj Artati, SH.MH menjadi murka, sehingga ia membatalkan pokir yang dijanjikan untuk Nagari Sungaipuar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, Sumbar di tahun 2023.

Hal ini disampaikan oleh Walinagari Sungaipuar, Yulifsonneri pada sebuah wawancara melalui sambungan seluler, Senin (31 oktober 2022) ia mengatakan, bahwa Hj Artati, SH.MH telah membatalkan dana pokir untuk Nagari Sungaipuar yang telah dijanjikan pada tahun 2023 mendatang, padahal permasalahan ini bukanlah kesalahan masyarakat Nagari Sungaipuar, tuturnya.

Di lain pihak, Pengurus Lembaga Nagari Sungaipuar, R H. Dt Sambilan balik merupakan Sekretaris KAN, Senin (31/10/2022) mengatakan, jika Artati bermasalah dengan pihak media mengapa harus berimbas kepada Nagari Sungaipuar, lagi pula masyarakat Nagari Sungaipur tidak pernah datang mengemis kepada Artati untuk meminta pokir, ucapnya.

Lanjut, melainkan Artati lah yang datang ke Nagari Sungaipuar agar masyarakat meminta yang di butuhkan sehingga Artati menjanjikan akan memberi pokir pada tahun 2023. “jika sekarang Artati ingin membatalkan janjinya itu ya terserah Artati", tutur RH. Dt Sambilan balik.

Di tempt terpisah salah seorang tokoh masyarakat Nagari Sungaipuar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, Sumbar yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan dengan kata kiasan, "kalau bangih ka mancik manga pulo kapuak nan ba baka, "sudah bajanji bata pulo, itu ta ulok-ulok lidah namonyo", ujarnya.

Sebagai konfirmasi akhir, awak media terus menghubungi Hj. Artati, SH.MH melalui chat WA namun tiada balasan malah d blokir. Dihubungi via telfon tidak di angkat dan sampai berita ini diterbitkan masih komunikasi dengan pihak terkait.

(FUADI ANTHONY) 

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami